Thursday, August 20, 2020

Mengatasi touchpad tidak bergerak / tidak aktif di Laptop HP Elitebook 8440p

 Halo teman-teman, pada siang ini saya panik karena laptop saya touchpad nya sama sekali tidak berfungsi, sudah mencoba berbagai macam cara seperti tekan Fn_F7 lah atau Fn+F8 lah, atau hampir saja saya mau menginstall ulang laptopnya, ternyata masalahnya adalah mungkin saya pernah tidak sengaja menyentuh tombol 'Freeze Touchpad" yaitu tombol yang berada di atas keyboard, diatas jejeran F1-F12

jadi yang saya kasih panah itu lah tombol nya guys, kalau warna nya merah itu artinya touchpad kalian ke freeze, silahkan tekan sampai warna nya hijau


Nah begitulah teman-teman, semoga sharing saya kali ini dapat membantu ya, terimakasih sudah berkunjung, kalau tidak keberatan tolong tinggalkan komentar ya, terimakasih.


No comments:

Post a Comment