Tuesday, July 21, 2020

Pinggang Sebelah Kanan Nyeri & Seperti Ditusuk-tusuk




15:53 WIB - 21 Juli 2020
Terhitung sejak 17 Juli 2020, saya merasakan Pinggang Sebelah Kanan Nyeri & Seperti Ditusuk-tusuk, rasa sakit tersebut tidak 24 jam tetapi dalam sehari bisa sering sekali kambuh. Entah apa penyebabnya, tapi tentu yang saya takutkan adalah itu berhubungan dengan ginjal, bulu kuduk saya berdiri tiap mengingat hal tersebut, ingin sekali periksa ke dokter, tapi lagi-lagi gara-gara pandemi ini, saya sangat takut pergi ke rumah sakit. semoga kiranya ini bukan gejala penyakit yang serius. Aminnnn



Update

11:21 WIB - 22 Juli 2020
Tengah malam tadi kebangun karna batuk dan sesak nafas, dan tentu si pinggang juga sakit, benar-benar malam yang panjang :-/

10:59 WIB - 29 Juli 2020
Akhirnya sakit pinggang ini sembuh guys, entah karena punggung aku dikerok sama bapak aku, atau emang karena aku banyakin minum, entah gara-gara yang mana, tapi sih yang jelas aku bahagia banget dan lega udh ga sakit pinggang lagi, karena jujur kemarin itu adalah salah satu pengalaman terhorror yang pernah aku alamin, beneran sakitnya kayak nusuk-nusuk gitu

Pokoknya jangan lupa minum banyak air ya semuanya, keep healthy!

No comments:

Post a Comment