Wednesday, March 30, 2022

Old Memories #001





Entah kenapa dulu tuh aku sangat membenci semua lagu yang diputar oleh abangku hahaha
rasanya tiap kali mendengar lagu2 itu aku pengen nangis, mood ku langsung buruk,
padahal klo dipikir2, lagu2 itu bagus2, seperti air supply, mr,big dll. mungkin karena dia nyalainnya super kencang dan setiap waktu jadinya aku kesel.

Berbeda dgn abangku, teteh ku dia juga sering puter lagu, tapi lagu2nya lebih bagus, kayak westlife, britney spears, N'Sync dll, dan dia nyalain tiap jam 5 pagi yang mana kadang lagu2 tersebut masuk kedalam mimpi ku, tapi aku ga pernah komplain malah sering seneng klo dia putar musik.

Jadi klo disimpulkan, waktu kecil aku membenci selera musik abangku, dan sebaliknya malah suka sekali dgn selera musik tetehku. tapi sekarang sih lagu2 yang kubenci itu menjadi lagu yang kadang2 kuputar diusia yang hampir 30 tahun ini.

No comments:

Post a Comment