Wednesday, February 12, 2020

Episode Terakhir bersama MK

Setelah hampir tiga tahun bergelut dengan batin, minggu kemarin, tepatnya Minggu - 9 Februari 2020, aku mengajukan mundur dari kantor tempatku mengais rezeki.

Bukan perkara yang mudah bagiku, untuk menyampaikan hal tersebut kepada atasan.. tapi didorong oleh kata hati yang terus membisikan ku untuk menyampaikannya, akhirnya tersampaikan juga, dan setelah melewati komunikasi yang baik, atasan pun setuju, dan 14 Februari ini adalah hari terakhir aku bekerja.

Aku sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa berkontribusi dikantor tersebut, suka dan duka telah aku dapatkan, tapi walau sekarang aku harus pergi aku tidak menyesal, karena aku yakin ini semua sudah Izin Tuhan.

Terimakasih MK, sampai kapan pun aku akan selalu bersyukur atas pengalaman yang telah ku dapatkan, semua akan sangat bermanfaat bagiku. Sukses selalu.


Regards,
Diman N
BCC - Bogor
13 Februari 2020 - 14:08 WIB

No comments:

Post a Comment