Sunday, May 12, 2019

Akhirnya Ganti Kacamata!

Setelah sekian lama merencanakan ganti kata mata tapi ga jadi-jadi karena takut menerima kenyataan minus naik, akhirnya hari Sabtu tanggal 27 April 2019 kemarin, saat lagi jalan dengan teman di mall detos Depok, kebetulan dia mau ganti kacamata, akhirnya saya pun ikutan ganti kacamata.

sempat nervous aku takut minus ku naik tinggi, karena mengingat sejak 2015 which is berarti sudah 4 tahun saya belum ganti kacamata. Tetapi puji Tuhan ternyata begitu di periksana, ternyata naik nya ga begitu tinggi, yang sebelah kiri, dari 3,5 menjadi 3,75.. sedangkan yang kanan awalnya 2, sekarang jadi 3.
apakah efek sering minum jus wortel atau kah efek jarang dipake kacamatanya, yang jelas minusku cuma naik dikit sejak 2015 sampai 2019 ini, padahal jaraknya cukup jauh senangnyaaaa hehehehhe semoga bisa turun deh

tadinya aku mau periksa dulu ke dokter baru ke optik, tapi sempet denger kabar katanya kadang meskipun dapat resep dokter, tapi pas di periksa di optik malah kadang berubah hasilnya, jadi daripada buang-buang waktu dan uang (periksa ke dokter ga gratis lho) jadi saya pikir sudah mending ke optik langsung, toh mereka pun sudah melewati beberapa training sehingga dinyatakan boleh membuka optik.

anyway ini penampilan saya dengan kacamata baru :

No comments:

Post a Comment