Friday, April 26, 2019

Mandi Malam dan Mimpi Buruk, ada hubungannya kah?

26-April-2019 

Malam tadi saya bermimpi buruk, sangat buruk, mimpi pertama saya bermimpi orang yang saya sayangi meninggal, saat terbangun pukul 04:40 saya merasakan bekas air mata dipipi saya, menandakan saya benar-benar menangis, lalu setelah itu saya lanjut nangis ke toilet dan membalas whatsapp teman, sy blg sy mimpi buruk makanya sy kebangun jam segini (tp saya beneran kaget, ternyata mereka jam segitu udah pada bangun, chat WA saya centang biru semua), karena masih ngantuk sy tidur lagi dan walhasil mimpi lagi, mimpi yang kedua tidak seseram yang pertama, tapi tetap menyeramkan, yaitu saya bermimpi saya dan saudara saya tidur dirumah kosong yang terus diganggu oleh orang-orang yang tidak saya kenal, even ada angkot terbang masuk ke ruangan kita yg wicis ada dilantai paling atas (emang dasar mimpi, aneh nya udah tingkat pluto) dan Tuhan pun menghentikan keabsurdan ini dengan membangunkan saya, dan saat terbangun saya lihat diluar sudah terang, alamak kesiangan, dan benar saja waktu telah menunjukan pukul 07.30 WIB, saya pun bergegas mandi dan pergi ke kantor

sebelum sampai dikantor, saya pergi dulu ke indomaret untuk membeli roti dan susu, biasanya sarapan nasi uduk dan telor bulat balado, tp karena saya telat otomatis beli yang praktis , tp ternyata di indomaret antreannya panjang, saya pun sedikit geram kenapa kasirnya cuman 1 sedangkan pembeli nya banyak, tapi puji syukur ibu yang disebelah saya mengizinkan saya bayar duluan karena mungkin tahu saya buru-buru

sesampainya dikantor saat jam istirahat saya menceritakan mimpi semalam ke rekan kerja, dan setelah lama ngobrol ternyata saya baru sadar malam itu saya mandi malam, sekitar pukul 21.30 WIB, kata teman saya "pantas saja mimpi buruk, mandi malam sih, ga boleh tahu, klo dimedan kata nenek saya, mandi malam itu pamali, karena jam segitu, jin-jin pada masuk rumah" mendengar hal itu bulu kuduk saya pun merinding, membuat saya takut untuk mandi malam lagi, terlepas benar atau tidak tapi memang saya dari dulu sering dengar orang bilang "jangan mandi malam2, ngeri lho, nanti blablabla" rupanya mungkin memang ada sesuatu di balik mandi malam.


No comments:

Post a Comment