Saturday, April 1, 2017

Sariawan , Albothyl dan Kepedihan

Awal April 2017 ini gue harus bergelut sama yg namanya sariawan... well kalian tau sendiri klo udh sariawan itu makan jadi kurang nikmat, minum juga perih... bicara jadi ga nyaman, terus si pacar juga jadinya ngambek mulu soalnya klo ngedate kita jadi ga bisa kiss**g
Terus gue curhat ama bokap ttg si sariawan ini, terus bokap dgn cepat dan sigap memetik daun sirih buat gue, "nih taro gelas campur air panas" kata bokap, terus gue laksanain sesuai arahan beliau.
gue kumur2 tuh rendaman daun sirih. Karena rasanya kayak enak2 gitu gue telen aja wkwkkw seger sih kayak ada mint2 nya . Tp balik lagi ini bkn masalah enak ato ga enak, tp the truth is sariawan gue masih ga membaik juga.  Gue pengen yg efek nya langsung terasa gitu, nah akhirnya gue pasang status di bbm :
"duchh aggy cariyawan atit beudddd"
terus tetiba banyak yg coment. Ada yg suruh kumur air garem lah, ada yg suruh minum vitamin C, ada yg suruh sundut pake obat nyamuk, ada yg suruh ke dukun -_- macem2 dah, tp ada 1 temen yg suruh nyoba pake obat  yg namanya albothyl, gue baru denger sih tp gue mau coba beli, ya gue paling sreg ama saran dia sih, soalnya dari semua temen yang kasih saran, cuman dia yang paling rajin menabung -..-  *anjir apaa hubungannya
Singkat cerita finally gue beli albothyl... dan karena si mba apotik cuma bilang "ini mujarab bgt mas" ya jadi gue taunya ya udh okay pokoknya mujarab, gue ga kepikiran gimana sensasi pas tuh cairan albothyl nempel di bibir gue. Pengen tau rasanya?? "PERIHH MENNN PERIHHHHH " Aduh sumpah perih nya luar biasa gue ngak boong, gue ampe keluar air mata, bahkan ing*s gue juga pada keluar, air liur apaa lagi, dan klo dilihat lewat mata batin, mungkin hati gue bakal keliat lagi banjir air mata juga. *langsung nyanyi lagu JKT "bagaikan gadis penjual air mata *ehhh
liat jadi putih gitu sariawannya >_<


Iye sumpeh pokoknya kalian yang demen sama yg namanya kepedihan, kalian kudu n wajib nyobain albothyl ini.
Tp guys kepedihan itu benar2 terbayarkan... sariawan gue sekarang sembuh... awalnya pas abis diksh albothyl kan sariawannya jadi kayak warna putih gitu, abis tu bener2 sembuh.
Jadi gitoo guys, ok karena sariawan gue udh sembuh gue mau beli bakso dulu, dari kemaren di tahan2. See you guyss bwabwayyy
Gunung Batu, Bogor, 1 April 2017
Diman
24 tahun

No comments:

Post a Comment