Saturday, April 1, 2017

Sebentar Lagi 25 Tahun

Ya... sebentar lagi usiaku 25 Tahun.
Sedikit khawatir klo ingat itu. Sekitar 4 bulan lagi... aku 25 tahun...  ketika usiaku 22 tahun, aku pernah berkata kepada diriku sendiri :

"Pokoknya umur 25 tahun aku sudah harus sukses! Punya pekerjaan yang gajinya besar, punya rumah, punya mobil, dan bebas financial!"

Begitulah yang aku ucapkan saat itu. Ironis. Karena ternyata sekarang belum ada 1 pun yang terwujud. Maafkan diriku yang di usia 22 tahun... aku tak bisa menepati janjimu.

Tapi ada 1 hal yang aku dapatkan dan jauh lebih berharga daripada itu semua. Apa itu?  : Passion.
Ya, akhirnya aku menemukan passion ku. Bahagia bukan main. Karena setidaknya sekarang aku tau apa yang akan aku lakukan.. aku sekarang punya tujuan. Bayangkan jika aku sekarang punya pekerjaan gaji besar, mobil dan rumah mewah, tp aku tidak menikmati hidup, mungkin bisa jadi hidupku kacau. Tp sekarang, itu semua tidak akan terjadi. Aku sangat berterimakasih kepada semua pengalaman yang aku lewati. Pengalaman yang semula aku pikir pengalaman buruk, tapi ternyata berbuah manis dimasa depan.

Dear myself yang akan segera 25 Tahun. Km berhasil mendapatkan harta berharga yang belum tentu semua orang dapatkan :) iya, PASSION.
Harta yang melebihi emas dan perak.
Harta yang akan menuntunmu ke ladang kebahagagiaan dimasa depan....

Mari lanjutkan hidup :)

No comments:

Post a Comment