Sunday, December 20, 2015

Bogor Kembali Hujan

Setelah sekian lama dilanda kemarau, akhirnya  Bogor kembali hujan...

 gak apa2 sih cuman ribet bagi orang kayak gue yg kemana-mana naik motor alias ga punya mobil, sedia payung, jas hujan, becek, ribet deh :'(

doain ya semoga diriku ini cepet2 punya mobil ...

Mengapa oh Mengapa ?

banyak sekali pertanyaan2 yang sampai saat ini belum aku dapatkan jawabannya dari Tuhan...
mengapa oh mengapa
mengapa harus aku?
kenapa tidak orang jahat saja?
aku tidak pernah membunuh dan mencuri, kenapa Kau pilih aku?
apa tujuan-Mu Tuhan?
apa maksud-Mu Tuhan?
Tiap hari aku menanyakan-Nya pada-Mu tp sampai saat ini tak kunjung aku dapatkan jawabannya...

Monday, November 23, 2015

[ LIRIK ] Yopie Latul - Untuk Apa

aku tak tau 
mengapa kau terus membisu
aku tak tau lagi
mengapa terjadi ...

setiap kita bertemu
kau berpaling dariku
entah apakah salahku?
sungguh mati ku tak tau

hari berganti hari
melihat kau berdiam diri
apa maksudmu ini?
aku tak mengerti

katakan saja salahku
mengapa kau bersembunyi?
jangan lagi kau cemburu
aku ini milikmu

untuk apa aku datang lagi
bila pintu hati tertutup untuk ku
untuk apa ku panggil nama mu
bila telinga mu tak lagi mendengar suaraku
oh kekasih ku ...


[ LIRIK ] Karimata - Kisah Kehidupan

Semakin jauh langkah menuju
titian celah-celah kehidupan
dunia beraneka~
penuh dengan legenda manusia
dalam... lingkup... 
satu tema yang berulang
kisahnya silih berganti

ketika dalam jiwa berguncang
tetaplah pada arti kehidupan
dunia beraneka~
penuh dengan legenda manusia
dalam... suka...
dan dukanya bertentangan
bersama silih berganti
di kehidupan

Cerita ini telah menjadi.... peringatan
'tuk memandang sejenak kebelakang
masa lalu adalah dulu
'tuk menghindari tragedi nanti

jalan hidup trus berputar... melingkari
lorong misteri yang semakin menjulang
sampai nanti saat menjelang
kepastian... di penghabisan ...

[LIRIK] Fitri Handayani - Masih Ada Waktu


Selamat malam
 hari semakin larut
Aku harus pulang...
Izinkanlah kukecup keningmu oh kekasih
Selamat malam esok masih ada waktu untuk kita..
Bermimpilah yang indah
Dalam tidurmu sayang


percayalah kasih cintaku padamu
Takan goyah walaupun bumi terbelah
Menjadi dua..
Berdoa'alah kasih demi cinta kita
Bila tuhan merestui takan berpisah untuk selamanya..



Selamat malam
 hari semakin larut
Aku harus pulang...
Izinkanlah kukecup keningmu oh kekasih
Selamat malam esok masih ada waktu untuk kita..
Bermimpilah yang indah
Dalam tidurmu sayang


percayalah kasih cintaku padamu
Takan goyah walaupun bumi terbelah
Menjadi dua...
Berdoa'alah kasih demi cinta kita
Bila tuhan merestui takan berpisah untuk selamanya...

Tuesday, October 20, 2015

[FANFIC] MIMPI BURUK KINAL


Cast : Devi Kinal Putri, Rezky Wiranti Dhike, Jessica Vania, 
Sendy Ariani, Rica Leyona, Della Delila, Haruka Nakagawa
Rona Anggreani, Shania Junianatha
Genre : Horror, Comedy


MIMPI BURUK KINAL

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” kinal menjerit dan terbangun dari tidur siangnya , keringat panas bercucuran dari keningnya, rupanya dia telah mimpi buruk, dia bermimpi dia akan dibunuh oleh teman nya sendiri yang bernama Dhike. Lalu setelah beberapa menit dia pergi ke dapur untuk mengambil air putih, tetapi tiba2 langkahnya membeku, dia melihat dhike di dapur sedang mencabik-cabik perut ayam, spontan kinal pun menjerit “KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”, tentu saja dhike kaget bkn kepalang, dia pun menghampiri kinal dgn tangan berlumuran darah , “Nal, kenapa kamu teh? Aneh pisan sehabis bangun tidur teh” Tanya Dhike dengan logat khas sundanya, “ Abisnya kamu teh ngapain pegang2 pisau segala atuh” jawab kinal dengan nada gugup, 2 mojang bandung ini pun saling beradu mulut “lah, aku teh kan lagi mau masak opor ayam, ai kamu teh riweuh pisan” jawab dhike. “udah deh udah, maafin aku atuh key, aku teh mimpi buruk barusan” jawab kinal lemas… “mimpi apa euy? Mimpi dibunuh aku bukan?” Tanya dhike , tentu saja kinal langsung shock dan mukanya membiru karena heran tebakan dike ngena bgt “eng…enggak lah key, gila kamu teh, itu aku teh mimpi dikentutin gajah, makanya aku teh takut” jawab kinal berdusta, “oh… yaudah atuh aku teh mau lanjut masak” jawab dhike sambil bergumam dalam hati “naon hubungan na atuh dikentutin gajah sama takut sama aku tadi, tp yasudahlah” dhike pun melanjutkan mencabik-cabik perut ayam untuk membuat opor.
Kinal lalu pergi ke ruang tamu, ingin nonton tv untuk menghilangkan bayangan mimpi buruk tadi, ternyata di sofa sudah ada jeje, duduk tegak dengan muka pucat dan menonton tayangan berjudul “misteri pembunuhan sundel bolong” muka kinal kembali pucat “Je, pindahin atuh acaranya, stardut atau apa kek yg bisa bikin manggut2” kata kinal sambil duduk disamping jeje, lalu jeje pun berbalik menatap kinal dgn tatapan yg nanar, wajahnya pucat, dan meneteskan air mata, lalu jeje berkata “Nal, dhike nal dhike……” kata jeje sambil seguk2an menahan tangis, “ kenapa lu je? Lu diapain sama dhike?” tanya kinal dengan bulu kuduk merinding dan mata melotot karena suasana makin tegang, blom lg ditambah suara dan music menyeramkan yg keluar dari tayangan “misteri pembunuhan sundel bolong”, “dia jahat banget, gue gak tau harus berbuat apa, dia jahat banget pokonya, sakit gue nal.. sakitt” rintih jeje dipelukan kinal , kinal pun makin pucat “di…dia apain lu je??” Tanya kinal dgn muka yg tidak kalah pucat , lalu jeje pun menjawab “ dia makan pop mie gue tanpa sepengetahuan gue, itu pop mie gue satu2nya, jahat banget kan dia” kinal yg mendengar itu langsung esmosi dan melepaskan jeje dari pelukannya, dia pun menampar pipi kanan dan pipi kiri jeje sambil berlalu meninggalkan jeje sendirian dgn acara favoritnya. Kinal pun berlari ke kamar mandi dan menangis dibawah shower, ia merasa kesal karena merasa dipermainkan oleh jeje.

Setelah selesai mandi dan memakai pakaian Kinal pun pergi ke ruang makan untuk makan sore bersama member lain yg 1 kontrakan, yaitu dhike,jeje,rica,sendy,della dan haruka. Dan dimeja makan ia melihat opor ayam dgn kuah berwarna merah, “a…apa.. kok kuah opornya berwarna merah..? “ Tanya kinal gugup “kata kak dhike itu kuahnya pake darah ayam, soalnya mubazir klo dibuang” jawab della sambil terlihat ngiler karena tidak sabar ingin menyantap opor tersebut , “sekuntum mawar merah~~~~” sendy langsung bernyanti karena warna merah pd opor tersebut mengingatkan dia pada lagu dangdut favorit dia, “APAAAAAAAAAAAAAA? Kalian gilaa atu apa sih? Masa makan darah? Dhike apa sih yg ada diotak lu tehh? Gelo sugan” kinal meluapkan emosinya kepada dhike sang pembuat opor misterius. “Nal, atuh tenang wehh, darahnya udah aku kasih antibiotic, jadi ga bakal berbahaya, udah gitu aku ksh sasa lg, jadi gurih nan nikmat” jawab dhike santai . kinal membeku dan tatapan nya semakin pucat , haruka yg tidak sabar ingin menyantap nya langsung melahap opor itu menggunakan gayung, karena biar terasa kaatanya, lalu “ wahhhhhhhhhh oishiiiiiii, aku suka aku suka, asin nya pas sekali, dan aku suka bau amis” kata haruka girang, sendy rica dan della pun ikut melahapnya, della sampe nambah 10 mangkok, rica yg suka kopi langsung menambahkan kopi ke opor itu “nah begini… baru terasa nikmatnya” kata rica sambil menseruput mangkok opor darah campur kopi , sendy ga mau kalah, dia malah menuangkan opor itu keseluruh tubuhnya dan bernyanyi “ basah basah seluruh tubuh~~~ ah ah ah mandi darahhh~~ “ kinal yg menyaksikan pemandangan itu langsung ternganga, dia pun menangis, kecewa, arjunanya pergi *eh maksudnya dia kecewa karena teman2nya sangat berprilaku aneh hari ini, dia pun berlari keluar rumah dan tanpa sengaja dia bertemu tukang jamu langganannya yg bernama ayen. “odo opo to mbak ha he hos gitu, kayak dikejar pembunuh?!” Tanya ayen yg memperburuk suasana hati kinal “ udah kamu teh jgn Tanya yg aneh2 coba, temen2 aku teh pada gila semua, masa mereka teh pada makan darah” jawab kinal “owalaa, zaman skrg tu mbak, darah tuh uenakkk tenan buat dijadiin lauk, nih jamu aku aja skrg bahannya darah semua, darah aku lg” kata ayen yg membuat kinal tersadar bahwa ternyata tangan kiri ayen hanya tgl tulang saja dgn sedikit daging , sepertinya bekas gigitan untuk menghasilkan darah. “KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” kinal pun berlari menjauhi ayen dan tanpa iya sadari didepannya ada Shania yg sedang membawa truk angkutan pasir melaju ke arah kinal dan “kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

Kinal pun membuka matanya, dan ia tersadar, itu hanya mimpi, ternyata ia mengalami double dream ( mimpi di dalam mimpi ) iya pun beranjak keluar kamar untuk memastikan apa itu benar2 mimpi, ternyata diruang tamu ada member lain sedang berlatih dance untuk single terbaru. Ahhhhh ternyata beneran Cuma mimpi, ia pun memeluk semua teman2nya, mereka kebingungan melihat sikap kinal dan mereka tertawa-tawa.


TAMAT

Sunday, July 26, 2015

download mp3 rindu rindu aizawa versi bahasa indonesia

kali ini saya mau bagi link download buat ost dorama jadul kita , yakni rindu rindu aizawa..
hehe
ok ini link download nya :
http://www.tusfiles.net/it2uky43v7rx

dan ini juga ada link download buat lagu JKT48 - nagiichi
https://tusfiles.net/gfwa0lhevnie

sama ini ost who are you : 2015 ada link mp3 younha - pray
https://tusfiles.net/yx3hgybra4wo

Sunday, May 31, 2015

Selamat Tinggal Bulan Mei 2015 (^o^)/

tinggal beberapa jam lagi kita akan meninggalkan bulan mei, dan melangkah baru di bulan Juni.
untuk ku, bulan mei ini adalah bulan yang melatih kesabaranku, bulan yang membuatku semakin dekat dengan Tuhan,, bulan yg membuatku sadar bahwa waktu adalah uang, bulan dimana aku mulai menemukan tujuan hidupku, bulan dimana aku banyak pelajaran baru yang aku dapat,, dan juga bulan yang sudah memberitahu ku bahwa hidupku sangat indah. terimakasih bulan Mei, dan tolong sampaikan kpd teman-mu si bulan Juni , bilang ke dia, tolong buatlah hidup si Diman lebih bermanfaat, lebih banyak rezeki, lebih rajin beribadah, lebih bahagia, lebih makmur dan lebih sejahtera di bulan Juni...
sekali lagi terimakasih  untuk segala-galanya bulan Mei, sampai bertemu lagi tahun depan :')

Friday, May 29, 2015

HIMIZU (Film Jepang)

film ini sebenarnya sudah lama, karena saya menyukai film drama maka film ini cukup menarik perhatian saya, ok kita liat posternya dulu, nih :
poster film Himizu

Film ini sangat menyayat hati sih menurut saya, terutama mungkin untuk orang2 yang pernah mengalami depresi, kebetulan saya juga sering merasakan apa itu yang namanya depresi.

           jadi film ini menceritakan tentang Sumida, korban tsunami yang terpaksa harus hidup miskin dan mencari nafkah dengan menyewakan perahu, ayahnya adalah seorang pemabuk dan juga penjudi, ayahnya sering datang ke rumah sumida dan meminta uang, jika tidak ada uang maka sumida dipukul habis2an, Ibunya sendiri karena sudah tidak tahan dia meninggalkan sumida dan hidup baru dengan kekasihnya, Sumida yang merasa kesal ditinggalkan ibunya ia pun memutuskan untuk berhenti sekolah.

        Chazawa, gadis yang sangat mencintai dan mengagumi Sumida tentu sangat marah mengetahui sumida berhenti sekolah, ia mengunjungi sumida tiap hari dan membantu memajukan penyewaan Sumida, memang sih tempat penyewaan nya jadi rame, tp hal itu membuat Ayah Sumida datang kembali dan lagi2 minta uang sambil menghajar Sumida, Chazawa yang melihat hal tersebut terpaku dan merasa sangat sedih.

         pada malam harinya Ayah nya datang kembali , memukul lagi Sumida dan mengatakan sesuatu yang sangat menyakitkan hati Sumida "Aku sebenarnya ingin kau mati Sumida, Kau penghalang kebahagiaanku" itu lah kata2 ayahnya yang membuat emosi Sumida semakin memuncak dan akhirnya ia membunuh ayahnya menggunakan balok batu, dan meguburkannya di lumpur dekat rumahnya, tetangga nya yg melihat hal tersebut hanya ketakutan dan diam di tenda mereka masing2.

            setelah membunuh ayahnya sumida tampak menyesal, ia menjadi depresi, ia jalan-jalan ke kota dengan wajah dan pakaian yang belepotan cat air, tak lupa ia juga membawa kantong berisi pisau. dia mempunyai prinsip bahwa disisa hidupnya dia ingin berguna bagi masyarakat, ia ingin membunuh orang2 jahat, dijalan dia memang berhasil mencegah orang2 jahat untuk membunuh, ketika pulang ke rumah ia disambut oleh tetangga dan Chazawa , rumahnya menjadi bercat pink dan rapi, mereka pun minum-minum dan mengadakan pesta kecil, Sumida sedikit tertawa dan Chazawa pun senang melihat hal tersebut.
   
                  Pada malam hari nya , chazawa menceritakan bahwa dia dgn terpaksa sudah melaporkan perbuatan Sumida ke Polisi, Sumida terdiam dan akhirnya dia merasa setuju dan besok dia akan menyerahkan diri ke polisi, mendengar sumida berbicara seperti itu membuat chazawa menangis, gadis itu benar2 sangat mencintai Sumida, dia berjanji akan terus mengunjungi Sumida di penjara, dan jika sumida sudah keluar ia akan menjemputnya menggunakan mobil dan menikahi Sumida. Sumida hanya bisa tersenyum mendengar mimpi Chazawa, ia beranggapan bahwa kelak chazawa kelak pasti akan menyukai pria lain.. tapi entahlah seperti apa kelanjutannya, karena ending dari film ini Chazawa berlari bersama dengan Sumida ke Kantor Polisi sambil terus berteriak "SUMIDA GANBATTE" (Sumida jangan menyerah)





Kunjungan BSI Bogor Ke PT.YKK Zipper Indonesia

Pada  tanggal 26 Mei 2015, jurusan Komputer Akuntansi , Bina Sarana Informatika Bogor mengadakan kunjungan ke PT. YKK Zipper Indonesia yang berlokasi di Depok.  Kami berkumpul dikampus  pukul 11.00 WIB dan berangkat pukul 11.30 dengan menggunakan 1 bus pariwisata yang didalamnya terdapat mahasiswa Komputer Akuntansi kelas KA.11.4B.13 dan 2 Orang Pembimbing.
Di dalam perjalanan, kami diberi snack dan juga minum, perjalanan juga tidak terlalu macet, jadi sekitar pukul 11.45 kami sudah sampai di PT. YKK,  karena mendekati waktu sembahyang, kami semua berisitrahat dan melaksanakan sembahyang dulu di masjid milik PT. YKK, lalu makan siang.
Setelah itu barulah kami memulai kegiatan kami, setelah diberi pengarahan tentang tata tertib dan kegiatan yang akan dilakukan, kami pertama diarahkan ke office PT.YKK, dan disambut hangat oleh 3 Instruktur dan 1 Fotograper dari PT.YKK, Pertama kami berkumpul di depan ruang Fastening Experience, dan foto bersama.


Mahasiswa-Mahasiswi KA.11.4B.13 dan juga 2 Pembimbing Berfoto Bersama 

 lalu kami masuk ke ruang workshop  dan melakukan perkenalan, dimulai dari perkenalan dengan para instruktur lalu dilanjut melihat tayangan berisi sejarah, jenis-jenis produk, dan juga promotion video dari PT. YKK Zipper Indonesia.
Lalu kami dibagi 2 kelompok, kelompok pertama diarahkan ke pabrik, sedangkan kelompok 2 ke ruangan Touch & Feel, disitu instruktur memperkenalkan berbagai jenis produk dari PT.YKK dimulai dari berbagai jenis ritsleting, macam-macam kancing snap, dan juga kacing perekat alias kretekan. Waktu membahas tentang kancing perekat, kami diberi kesempatan untuk mencoba pakaian berbahan dasar kancing perekat.


Cep, Anisa, Ibu Dini dan Noviani berfoto di ruang Touch & Feel

Setelah kegiatan di Touch & Feel, lalu kami melakukan kunjungan ke pabrik, karena dipabrik sangat bising, jadi kami masing-masing dilengkapi headset.  disitu kami dijelaskan bagaimana proses awal dari pelelehan zinc , pencetakan, dan juga proses pewarnaan pada kepala ritsleting .
berfoto-foto dulu di ruang workshop sebelum sesi kegiatan selanjutnya

Setelah mengunjungi pabrik, kami kembali ke ruang workshop dan melakukan sesi game dan sesi kreatifitas, disesi game, gamenya adalah menulis kata sebanyak-banyaknya yang dimulai dari huruf abjad yang sudah instruktur tentukan, kelompok yang menang mendapatkan hadiah. dan kebetulan kelompok ku (kelompok 3) berhasil memenangkan game nya...
senyum bangga kelompok 3 karena sudah menjadi juara, dan mendapatkan hadiah tempat pensil dari YKK

Selain sesi game kami belajar merakit gelang yang bahannya sudah disediakan dan tentunya digelang tersebut ada ritsleting nya, gampang gampang susah tapi kami semua berhasil membuat gelang tersebut dan hasilnya tentu saja sangat unik. Tidak hanya itu, kami juga diberi kenang-kenangan lagi berupa gantungan ritsleting yang keren, terimakasih PT.YKK Zipper Indonesia..


Setelah itu acara ditutup oleh ucapan terimakasih dari pihak BSI dan juga dari pihak PT.YKK Zipper Indonesia. setelah selesai acara kami kembali ke dalam bus pada jam 04.50 WIB lalu melakukan perjalan pulang dan akhirnya sampai di kampus BSI Bogor pada pukul 05.40 WIB.

Sunday, May 24, 2015

GUILTY ( Film Hongkong )

ini adalah film hongkong kedua yang saya tonton di tahun 2015, sebelumnya saya udh nonton from vegas to macau II ,  sbnrnya saya lebih suka nonton film china/taiwan, soalnya bahasanya kan mandarin, jd bisa nonton sekaligus nambah2 kosakata mandarin saya gitu kan, klo film kayak hongkong ni bhs nya kan cantonese, klo yg bisa hokkien mungkin bakal lebih paham, beda ama saya @_@

nah tapi karna cover filmnya bagus, ya saya jadi tergoda pengen nonton, ni cover filmnya :

keren kan.... misterius2 gimanaaa gitu, kerennnnnn ><


nah jadi film ini nyeritain tentang seorang pria pembunuh bayaran yang membeli seorang pelacur bernama ting-ting sehingga si pelacur tersebut jadi keluarganya dan tinggal di rumahnya yang sangat jelek, kepada ting-ting si pria ini mengaku klo pekerjaannya hanya seorang tukang daur ulang sampah. 

selama tinggal serumah dgn pria tsb, ting2 seringkali berprilaku aneh, contohnya saat pria tsb membelikan dia ikan, eh ikan tsb pas di simpan dirumah malah disiksa sama kawat terus di foto, udah gitu ting-ting juga pernah nyabutin gigi temen sekolahnya pake tang, ngeri sumpah >< bnyk lg kelakuan dia yg aneh lainnya.
tp si pria pembunuh bayaran ini lebih aneh menurut saya,serem sih tepatnya, muka nya terdapat luka bakar yang membuatnya tampak seperti monster.

awalnya sih saya heran, cewek secantik ting2 kok mau tinggal serumah ama pria pembunuh bayaran itu, soalnya selain dia suka membunuh, mukanya juga seram sekali, saya penasaran sekali dan ternyata kita menemukan jawabannya di akhir film. ternyata eh ternyata... udah ah ga mau ceritain, takut kalian nanti nonton nya gak seru,, hahah

faktor insomnia saya

Jadi ceritanya, suatu hari , dikarenakan keasikan nonton film, saya jd telat tidur, klo ga salah jam 5 pagi, bangun jam 10. Dan u know what? Keesokan harinya, sampai sekarang saya jadi ga bisa tidur awal lagi, skrg jam 1 pagi, saya masih melek T___T ini sudah berlangsung 1 minggu, sedikit tersiksa sih, untung saya masih blom bekerja dan kuliahpun sore karena kelas karyawan, jadi bangun siang  pun tak masalah,,, tp gimana klo nanti ada kewajiban bangun pagi?  Seperti tgl 26 besok saya harus bangun jam 5 pagi karena ada kegiatan kampus, jam segitu kan saya baru mau tidur, apa saya harus tidur di bus? Omigot… yasudahlah mungkin Tuhan punya maksud dan tujuan kenapa saya harus mengalami hal ini, bersyukur aja masih diberi hidup.

SALAM INSOMNIA !!!!

Saturday, May 23, 2015

inti hidup itu : ikhlas

begitu banyak hal terjadi di dalam kehidupan saya, mulai dari hal2 yang menyenangkan, sampai dengan hal2 yang menyedihkan, dulu,, saya selalu menyalahkan diri saya, semua hal2 menyedihkan tersebut merupakan salah saya,akibat kebodohan dan ketidakmampuan saya, sehingga saya menjadi orang yg pemurung dan bosan dengan yang namanya hidup. sampai akhirnya saya sadar, saya menjalani hidup selama ini hanya mengandalkan diri saya sendiri, begitu sombongnya, seolah-olah saya tercipta sendiri, PADAHAL seharusnya saya dari dulu sadar bahwa saya itu ciptaan Tuhan, saya itu milik Tuhan, semua yang terjadi didunia ini, termasuk yang terjadi dalam kehidupan saya juga pasti merupakan rancangan Tuhan, lantas, kenapa saya harus menyesal? kenapa harus saya stress? toh semua sudah diatur, yg perlu saya lakukan hanya menjalaninya, dan IKHLAS dengan semua yang terjadi, baik di masalalu, masa sekarang, maupun masa depan. klo diingat-ingat, ternyata justru Tuhan lebih banyak kasih saya bahagia, ni'mat yang berlimpah, seharusnya saya lebih bersyukur karena nasib saya tergolong sangat baik, mempunyai mama & bapa yang super sabar dan selalu mensupport saya dalam keadaan apapun, disaat saudara yang lain memusuhiku, mereka tidak terprovokasi, karena sayang mereka memang tulus, semoga Tuhan menggolongkan saya kedalam orang2 yang sukses membahagiakan mama & bapa , aminn :) selain mama & bapa,, saya juga sangat bersyukur kpd segelintir teman2 yang selalu ada menemani  saya, walaupun terkadang mereka nyebelin, tapi saya sangat bahagia, mereka mau menganggap saya teman. saya juga bersyukur terhadap makanan yang tiap waktu saya makan, begitu berlimpahnya sampai2 berat badan saya naik, dan juga saya sangat bersyukur saya masih bisa melakukan beberapa hobi saya, semoga hobi2 tersebut menjadi keberuntungan untuk saya dan orang lain :)
intinya, apapun yang terjadi, kita harus ikhlas. baik kesedihan maupun kebahagiaan sudah pasti akan datang kepada kita, tergantung sikap kita bagaimana menyikapinya, kesedihan bisa jadi biasa, ataupun malah jd kebahagiaan klo kita menganggap bahwa itu adalah salah satu anugerah dari-Nya :)
Selamat Menjalani Hidup, GBU

Monday, March 2, 2015

1. Vanish


Ada 3 lelaki menculik seorang wanita, tapi diakhir cerita, si 3 lelaki malah diserang habis2an ama si cewek, 2 meninggal, 1 ngga

2. Riddick


Nyeritain seorang pria bernama Riddick, seorang buronan yang tinggal di planet asing, diplanet asing tersebut banyak terdapat mahluk2 aneh

3. The Possesion


Tentang anak kecil yang kerasukan gara2 sebuah kotak yang dalemnya ada ‘isi’ nya

4. Home Sweet Hell



Gara2 suaminya selingkuh terus si selingkuhannya meras duitnya, akhirnya si suami dan si istri membunuh si wanita tersebut dengan memutilasinya.

Thursday, February 26, 2015

Holla… piye kabare? Aku mau review film lagi nih, ada 4 film lho… cekidott

1. Penebusan di Shawshank


Film berdurasi 2 jam ini mengisahkan tentang bankir bernama Andy Dufresne yang terpaksa harus dipenjara selama 2 kali seumur hidup karena dituduh membunuh istri dan selingkuhannya… kehidupan andy dipenjara awalnya sangat buruk, tapi lama kelamaan karena dia banker, dan tentu saja dia pintar masalah keuangan dan perpajakan, jadi dia dimanfaatkan penjaga untuk menjawab masalah keuangan…… dan ia juga dimanfaatkan buat mengurus dana korupsi. Selain itu, Andy juga bersahabat dengan Red, napi yang juga dipenjara seumur hidup, suatu hari, Andy meminta Red buat bawain dia palu batu, karena blg nya dia punya hobi ngoleksi batu, padahal sebenernya dia pake buat ngebuat terowongan di tempok biar bisa kabur, singkat cerita, akhirnya terowongannya udah bisa memfasilitasi dia buat kabur, dan tanpa ragu2 lagi, andy berhasil kabur dengan membawa bukti2 korupsi yang dilakukan oleh pengawas penjara. Setelah itu, andy pergi ke luar negeri, dan mengajak Red yang sudah keluar penjara untuk bergabung dengannya …

2. Haphead


Aku sih kurang mudeng sama film ini, padahal nonton sampe tamat o.O pokoknya tentang cewek, kerja di pabrik game, terus dia bisa masuk ke dalam karakter game tsb, klo ga salah dia jadi mahluk berkepala kelinci... pokoknya gitu deh.

3. The Man in The High Castle




Nah klo yang ini nyeritain tentang persaingan antara jerman dan jepang setelah perang dunia ke-2. Padahal sekutu kok saling bersaing?? Hmm nonton aja deh !  Film ini endingnya ngegantung banget, lah wong emang ada sequelnya,  series lagi, haha ta tunggu yo mas produser,  sequelnya

4. Falcon Rising



nyeritain tentang chapman yang berusaha membalaskan dendamnya kepada yakuza yang sudah menyerang adiknya sampai koma, wah bagus banget nih silatnya si chapman ini,,, ini film ke-2 terbaik setelah the equalizer sih menurut aku :D

5. The Theory of Everything


nyeritain tentang perjalanan hidup Stephen William Hawking, yang mengidap gangguan saraf motorik sehingga mengakibatkan dirinya mengalami kelumpuhan dan kesulitan berkomunikasi... tapi dia tidak menyerah... dia malah berhasil menemukan theory of everything yang sekarang terkenal :) oya ini juga diambil dari kisah nyata loh.... 

Saturday, February 21, 2015

Dikarenakan sibuk >< jadi baru sempat update film yang baru aku liat XD hahahahhh
Ok aku habis nonton 4 film, tempo hari, kemarin, sama barusan. Ok cekidott

1. Julia

Nyeritain tentang seorang suster bernama Julia yang diperkosa sama temen2nya, singkat cerita, dia akhirnya balas dendam dgn membunuh semua oranng yg pernah memperkosanya … sadis dis dis banget, oya disini bnyk adegan cewek telanjang, mending anak dibawah umur jangan nonton ni film

2. Inception

Ini film keren banget… jadi nyeritain sekelompok orang yg berusaha mengubah mindset seseorang lewat mimpi… coba deh nonton… seru koq

3. Miasto44 / Warsaw 44

Ceritanya tentang Negara polandia yang dijajah oleh Jerman, sedih ih ni film seriusan >< ga tega pas ngeliat ibu dan adek si tokoh utama di tembak… well ini juga ga cocok diliat sama remaja dibawah umur, soalnya bnyk adegan hot…

4. Whiplash

Yang pasti ceritanya tentang jazz2 gitu, jadi ada pemuda yang hampir menyerah menjadi drummer karena pelatihnya super galak >< tapi diakhir cerita si pelatih tersebut ngajak dia maen lagi dan karena hasil kerja keras si pemuda tsb akhirnya berhasil memukau penonton dgn permainan drum nya. Seruuuuuuuuuuuuu pokoknya kalian wajib nonton.

Well , see u next post ^^

terimakasih

Thursday, February 19, 2015

Gong Xi Fat Choi , !!! 

selamat hari imlek buat semua yang merayakan… semoga tahun kambing ini menjadi tahun yang penuh berkah, kelimpahan rejeki, kesehatan semakin prima, pekerjaan semakin lancar, dan semua keinginan tercapai ^^

Well, di Bogor hujan… rintik2 tapi tiada berhenti, seperti cinta ku padamu, yg tak pernah berhenti U.U
Btw td pagi untung udah ga jadi nyuci…  hahah,, ><

Seneng banget hari ini, rasanya berasa terlepas darisuatu beban yang pernah membuat ku putus asa… terimakasih Tuhan atas kasih sayang-Mu …

Dan Bersyukur juga toko kaset ku penjualan nya stabil terus…. ^^

Btw sbg tukang kaset, saya ga bakal bosen2 nih ngereview kilat film2 yang sebelumnya saya tonton, tp kmrn cuman nonton 2 film, diantaranya :

1. Hangover


4 pria bersahabat memutuskan buat ngadain pesta bujangan di suatu villa di las vegas … ketika sedang minum2 di atap hotel, ternyata salahsatu dari mereka memasukan salah satu obat yang bikin peminum nya jd lupa sama apa yang telah terjadi … singkat cerita, tiba2 mereka terbangun di pagi hari, dan mereka terkejut tiba2 ada ayam di kamar, ada bayi dilemari dan ada harimau di toilet! Gile ya, apa yang mereka lakukan semalam tadi sampe terjadi hal2 yg bikin mereka bingung??? Penasaran? Sok nonton …

2. Step Up : All in


Nyeritain tentang kompetisi dance gitu. Filmnya remaja banget, buat yang seneng dance bakal terinspirasi sama film ini ^^ 

Tuesday, February 17, 2015

Selamat hari menjelang imlek…. >< ciyeee yg pada ga sabar pengen dapet angpao , sampe2 ntar malem bakal pada ga bisa tidur, pada galau takut dapet angpao nya dikit, wkwkwkkw makanya hari ini banyak2 doa aje biar besok angpao nya dapet 20 jute :V

Btw, saya mau review 3 film :

1. John Wick


Akhirnya dapet kesempatan juga buat nonton ni film, saya paling suka film action yang seperti ini, dimana temanya si tokoh utama balas dendam dan yg pasti ending nya good lah… jadi penonton ikut merasa puas karena tokoh utama menang, horeeeeeeeeeeeeee
Btw john wick ini nyeritain tentang pria bernama John Wick , yang istri nya baru saja meninggal, dan tentu ia sangat merasa kehilangan, tp rasa kehilangan tersebut sedikit berkurang karena kehadiran anjing pemberian mendiang sang istri yang amat lucu, lalu suatu hari, john dan anjingnya berkendara dgn mobil dan saat itu ia sedang mengisi bensin, lalu ada preman rusia yang naksir dengan mobilnya ,  sampe2 pas malemnya tuh preman nyuri mobil si john, ga Cuma nyuri, dia juga ngehajar john dan ngebunuh anjingnya. Gara2 itu, John yang sebelumnya sudah bertobat dan tidak akan membunuh lagi, berubah… menjadi pembunuh lagi akibat ulah si preman rusia itu, balas dendam pun terjadi dan si musuh satu persatu ma’iot.

2. Wrong Turn 6

Jadi ceritanya, abis nonton wrong turn 1, saya jadi ketagihan pengen nonton wrong turn yg 2,3,4,5 sampe 6. Tp kemaren karna temen ngajakin nonton yang ke-6 duluan ya sudah terjadilah home theater wrong turn 6. Jujur, bokep nya banyek banget , lebih oparah dari yg pertama -____- jadi ilfeel sama ni film, walaupun nonton sampe tamat, tp jadi kurang meresapi film nya,soalnya banyak yg dicepetin U.U
Well ceritanya kurang lebih sama sih kayak wrong turn yang pertama, ada mahluk aneh yg suka ngebantai manusia, cungguh, muka nya menyeramkan cekayiii tu mahluk2 >___< cuman di wrong turn yg ke-6 ini ada pemimpin mahluk2 aneh tsb.

3. Jessabelle


Ini rekomendasi dari abang saya, katanya seru. Dulu dah ada niat pengen nonton tp ga kesampean mulu, tp akhirnya kemarin sore berhasil nuntasin ni film. Awalnya saya pikir film ini kuran g lebih ceritanya akan sama dengan Annabelle, tp ternyata beda, walaupun sama2 film horror, tp film ini bukan bercerita tentang boneka setan , melainkan mengenai …
Ok lah, jadi begini ceritanya, dulu, ibu Jessabelle berselingkuh dgn pria kulit hitam, tentu saja tanpa sepengetahuan suami, tp ujung2nya ketahuan pas istrinya ngelahirin eh yg keluar bayi kulit hitam, karena kesal, si suami marah dan membunuh si bayi tsb. Lalu Jessabelle siapa?? Ternya dia bukan anak orangtuanya… jadi singkat cerita pas kahirnya Jessabelle mengetahui semua yg terjadi di keluarganya, dia dihantui si bayi kulit hitam tsb tp tentu saja si bayi tsb skrg sudah seumuran Jessabelle.. lumayan serem sih nonton ni film malem2. Mau ngerasain gimana seremnya? Sok beli kaset dvd nya

4. Sinister


Ad temen yg ngebet nyuruh gue nonton ni film, katanya sih bagus. Yaudah kan saya coba nonton. Tp lumayan lah buat ukuran film horror, not bad. Jadi ni film nyeritain tentang seorang penulis yang menuliskan tentang pembunuhan2 gitu, jadi dulu ada 4 orang yg digantung dibelakang rumah, dan memang si penulis ini pengen tulisan nya bener2 real dan bagus jadi dia dan keluarganya pindah ke rumah tempat orang2 tersebut dulu digantung… tentu saja istrinya, dank e-2 anaknya ndak tau klo rumah itu bekas pembunuhan tsb. Singkat cerita, akhirnya si penulis digentayangi hantu2 anak kecil, yg mukanya nauzubillah serem bgd. Mau tau kelanjutannya? Silahkan nonton sendiri :p

eh btw ni ujan kagak nyante :p


Monday, February 16, 2015

Dipagi ini saya akan menceritakan tentang 3 film yang saya tonton kemarin sore dan tadi malam,

1. The Voices

Saya ga pernah menyangka bahwa ini adalah film yang sadis, dari covernya saya pikir ini film komedi, saya ga perhatiin tulisan the voices nya, ternyata ada efek bercak darahnya, oh ya baru terpikir pas film nya tamat

Film ini mengisahkan tentang Jerry, yg mempunyai penyakit mental akibat trauma yang dideritanya saat dia kecil, waktu itu dia membunuh ibunya, meskipun itu permintaan ibunya, tp orang lain tetap saja mencap jerry pembunuh. Akibat sakit mentalnya itu dia sering berhalusinasi bahwa anjing dan kucingnya bisa berbicara kepadanya, si kucing memberikan nasihat2 jahat, sedangkan si anjing memberikan nasihat baik …
Suatu saat Jerry jatuh cinta pada akunting di kantornya bernama Fiona, jerry pun mengajak Fiona kencan, mereka janjian disuatu restoran China, tp Fiona tak kunjung datang, ditempat lain Fiona malah pergi karaoke dengan teman2 nya, saat hendak pulang ternyata mobil temannya macet dan terpaksa Fiona mencari tumpangan lain, dan secara kebetulan ketika Fiona hendak menunggu taxi, ada mobil Jerry lewat, ia pun pulang bareng dengan Jerry… didalam mobil, Fiona yang merasa bersalah karena tidak datang ke tempat janjian, berusaha untuk meminta maaf dengan mengajak Jerry untuk makan di restoran tempat favoritnya, jerry pun setuju, tapi di pertengahan jalan mobil mereka menabrak rusa, sampai kaca mobil pun pecah, Fiona pun menjerit, lain dengan Jerry, dalam imajinasinya ia mendengar rusa berbicara bahwa si rusa ingin dibunuh saja karena tidak tahan dengan luka yang si rusa tsb alami, jerry pun mengiyakan dan ia langsung menusuk rusa tersebut dengan pisau hingga darahnya muncrat ke arah Fiona, otomatis Fiona kaget dan ngeri … ia pun kabur dan jerry mengejar, dan memang si jerry nih memang sakit, dia menusuk Fiona dan mencabik2 tubuh FIona, dan kabur ke rumahnya. Esok nya ia mengambil jasad Fiona, kepalanya ia penggal dan dimasukan ke kulkas, sedangkan tubuh Fiona ia mutilasi dan dimasukan ke dalam wadah makanan… esok paginya lagi saat ia bangun dan membuka kulkas, dalam imajinasinya, si kepala Fiona tersebut bisa berbicara dan menurut saya itu cukup mengerikan >< dan masih banyak lagi yg dipenggal kepalanya dimasukan ke kulkas dimenit2 selanjutnya,hiiiiiiiiiiiiiiii  silahkan nonton sendiri ><


2. Wrong Turn 1

Sekelompok muda-mudi yang hendak refreshing di suatu hutan tiba2 harus mengalami kejadian2 mengerikan, bagaimana tidak, hutan yang mereka niatkan untuk menyejukan raga, ternyata ditempati oleh mahluk2 mengerikan yang suka memangsa manusia dan memutilasi nya, saya nonton malam2 dan jujur wajah si mahluk2 ini bikin bulu roma merinding, terlebih lagi cara mereka membunuh sangat sadis… kejadian2 menegangkan mewarnai film ini, tp kita dapat bernafas lega karena diakhir film ada 2 orang yg selamat.


3. Dead Within

Saat pertama nonton, pasti bingung banget dah ni film tentang apa kok awal nya pesta2 gitu, eh tiba2 suasana nya jadi mencekam, sepasang suami istri bawa senapan sama golok, terus ada orang minta tolong diluar rumah , seperti hendak dimakan beruang, rauwkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.

Ternyata baru paham saat film nya mau tamat,ok  jadi si sepasang suami istri ini adalah 2 orang tersisa yang belum terinfeksi jadi zombie. Mungkin di daerah tersebut hampir seluruh masyarakatnya sudah menjadi zombie, menyedihkan sekali melihat mereka berdua yang sudah kelaparan, selama berbulan2 si istri tidak pernah keluar, hanya si suami yg keluar rumah berburu makanan dan barang2 berguna… tp lama kelamaan ternyata si suami terinfeksi menjadi zombie, si istri pun mengikat si suami dan berhasil kabur , finally dia menghirup udara bebas di luar rumah, tp tak disangka-sangka dibelakang nya ada si suami hendak menerkam nya dan si istri pun menusuk si suami hingga mati, tp sayang darah si suami mengenai nya, dan si istri pun menjadi zombie. rawrrr

Sunday, February 15, 2015

Di siang yang panas tapi mendung ini , saya akan sedikit mereview tentang 3 film yang kemarin dan hari ini saya tonton, film pertama adalah :
1. Captain Philips

Film ini rekomendasi dari kakak gue, walaupun emang seru ceritanya, tapi agak nyesek pas mau tamat eh kasetnya malah rusak, haaaishh -___-
Ok jadi captain Philips ini nyeritain tentang perjalanan kapal container yang berlayar  menuju Mombasa, Kenya, tapi diperjalanan mereka di serang oleh pembajak dari Somalia, setelah melakukan daya & upaya agar si pembajak itu tidak dapat menaiki kapal, ternyata usaha itu sia-sia, si pembajak berhasil memanjat ke kapal dan mulai melakukan aksinya. Mereka mengeluarkan senapan dan menyampaikan ‘maksud’ mereka, mungkin ga bakal seru klo saya ceritain semua, kalian nonton sendiri ya…

2. Buddy Hutchins

Nyeritain tentang aksi balas dendam seorang pria yang sudah dikhianati istri dan anak laki-lakinya, juga dikhianati oleh abangnya, dan bahkan dikhianati oleh ayah yg ternyata pamannya sendiri, oya dia juga dibuat tertekan oleh orang yg menagih hutang, maka dari itu mereka yg saya sebutkan diatas di bunuh satu persatu, kecuali istri dan anak laki-lakinya. Banyak adegan sadis… tp seru loh!

3. Santa Barbara


Jung-woo adalah seorang direktur music , bekerja sama dengan soo-kyung , dalam proyek sebuah  iklan, tetapi  lama kelamaan mereka semakin dekat dan jung woo mulai naksir soo-kyung, tp suatu saat jung-woo membuat soo-kyung kecewa, tp singkat cerita, mereka balikan lagi, terus dapet proyek buat iklan yang baru , bikinnya di santa Barbara, jadian beneran deh disana… tamat deh
wah cuacanya cerah banget ya ..... berasa summer2 gimanaaa gitu, ada yg puter lagu jadul pula, tambah dramatis banget di pagi menjelang siang  ini, hahaaha
Btw selain ngomongin cuaca, seperti biasa, saya juga mau review kilat, film yang baru selsai saya tonton, yang pertama adalah

1. Playing It Cool
Film ini menceritakan tentang seorang penulis yang sedang kebingungan membuat naskah percintaan karena dia tidak pernah merasakan cinta yang sesungguhnya semenjak ia ditinggalkan ibunya, tp pada suatu saat dia bertemu gadis yang benar2 bikin dia jatuh cinta… nah ternyata si gadis itu sudah punya tunangan… jadi si penulis merasa putus asa untuk mendapatkan si gadis tsb, tp karena berkat dukungan sahabat2nya si penulis memiliki keberanian untuk terus memperjuangkan cintanya, sampai2 dia nekat mau membatalkan pernikahan si cewek, tp u know what? Ternyata pas si cewek mau nikah, si cewek malah ngebatalin pernikahannya karena si cewek merasa, si calon suaminya tsb tidak cocok dgn nya, singkat cerita, saat si cewek lagi termenung  di tepi danau, si penulis secara kebetulan bertemu si cewek, dan akhirnya………. Ya lu taulah endingnya bakalan gimana… yang pasti happy ending ^^

2. Now You See Me
Menceritakan ntentang sekumpulan pesulap jalanan yang bersatu dan membentuk suatu pertunjukan sulap yang sangat luar biasa, sampai2 penonton nya sangat banyak sekali … kehebatan pesulap ini salah satu nya adalah bisa membobol bank dari jarak yang sangat jauh, dan u know what? Duit hasil rampokan itu dibagikan ke penonton bak hujan duit…. Gile kan??? Pokoknya keren abis ni film!

3. Hantu Juga Selfie
Ceritanya tentang sekelompok sahabat yang sedang berlibur, lalu saat salah satu teman mereka hendak selfie, dia terpeleset dari atas dan meninggal… kematian nya yg tidak wajar, membuat dia menjadi arwah gentayangan yang demen selfie… Ya, lumayan bikin ngakak … apalagi pas mau endingnya, pas si setan mau ngucapin perpisahan ke kodok buduk sama kambing apa gitu ya lupa… tapi sumpah pas karakter si tukang ngompol tuh ga lucu banget L

4. Hello Ghost
Jadi film korea yang satu ini nyeritain tentang pemuda yang mencoba bunuh diri, tp gagal… ketika ia tersadar saat dirumah sakit, ia melihat 4 arwah gentayangan, ada kakek,anak kecil,ibu2 sama om2… awalnya si pemuda tsb merasa terganggu oleh kehadiran 4 mahluk tsb, lalu ia memutuskan untuk mengabulkan semua permintaan para si arwah dgn syarat jika ia sudah mengabulkan permintaan mereka tsb, mereka harus pergi, tp ternyata, setelah si pemuda tsb mengabulkan permintaan mereka, mereka ga pergi2 dia pun marah, dan dia pergi dari rumah. tp suatu hari, saat sedang mengobrol dengan suster di rumah sakit yg dulu ia dirawat, tiba2 ingatan masa lalu dia muncul, dan ternyata ke empat hantu yg selama ini mengganggu dia adalah kakek,ayah,ibu dan kakak nya sendiri, yg dulu meninggal karena kecelakaan… sedih sih ni endingnya L

5. Darker than Night
Film ini menceritakan tentang Greta, yg mendapatkan warisan rumah besar dari bibinya yg meninggal, lalu dia dan ke 3 sahabatnya (Maria,Vicky, dan Pilar) memutuskan untuk menempati rumah tersebut… dari awal mereka sudah merasakan hal2 yang ganjil, ya seperti kebanyakan film horror lainnya, mereka meninggal satu persatu… kecuali Greta dan si pelayan… well, si hantu tersebut ternyata masa2 hidupnya kurang menyenangkan , suaminya berselingkuh dengan salah satu pelayan , lalu , dia membunuh si pelayan dan si calon suami tersebut… oya setan nya ga terlalu serem sih menurut saya…


Ok deh segitu dulu review kilat dari saya………..

Friday, February 13, 2015

Okay kali ini saya akan mereview sedikit tentang 3 buah film yang baru saja saya lihat.

1. Lucy.
Film ini bercerita tentang gadis bernama Lucy yang ditipu oleh pacarnya sendiri, sehingga dia terpaksa diculik oleh pengedar narkoba kelas atas dari Korea, si pengedar narkoba tersebut memasukan narkoba jenis baru bernama CH14 ke dalam perut lucy , tapi sayangnya ternyata narkoba tersebut bocor dan menyebar ke seluruh tubuh lucy sehingga mempengaruhi kinerja otaknya.  Rata2 manusia paling menggunakan otaknya dibawah 10%, nah si Lucy ini kinerja otaknya 100%, nah kebayang kan pinternya kayak gimana??

2. Alien Outpost
Menceritakan tentang perang melawan alien di masa depan. Kurang tertarik sih sama film yang kayak gini, tp buat alien lovers dijamin ga bakal kecewa sama ni film

3. Now You See Me
Film yang sangat keren buat saya, bayangin aja, ada 4 pesulap hebat yang bisa merampok bang dan uang nya dibagikan ke penonton, gila kan? Penonton nya pada kaya mendadak kali ya

recomended deh ni film

Monday, February 9, 2015

Hoammm, pagi2 udah ujan ajah ni Bogor… udah musim nya apa gimana ya? -_- kasian buat yang pada ke kantor pasti ribet banget dijalannya.. kebayang kan coba becek, macet, licin haduhh, untung  ane kerja dirumah , #yihaaa
Setelah melawan kantuk dan dingin  akhirnya akhirnya raga ini berhasil memaksakan diri buat mandi pagi …. Iya ngantuk soalnya tadi malem tidur jam 12 dikarenakan aku pengen nonton 5 cm, film Indonesia yang bagus menurut  ku … ok aku ceritain ya film nya…


jadi film ini menceritakan tentang persahabatan 5 orang anak muda yang mana mereka sudah bersahabat sudah sangat lama, dan karena mereka merasa bosan mereka memutuskan untuk tidak bertemu selama 3 bulan, dan ketemuan lagi pada bulan agustus. Dan bulan agustus pun tiba, mereka pun memutuskan untuk kumpul di stasiun kereta api dan mereka juga diwajibkan membawa perbekalan karena mereka akan mendaki gunung semeru, pendakian pun dimulai, banyak rintangan yang harus mereka hadapi, ketika hendak beberapa meter lagi akan sampai ke puncak gunung, ada batu dari atas, batu itu mengenai 2 teman mereka tapi untung mereka selamat, dan merekapun melanjutkan pendakian, dan akhirnya mereka sampai puncak, mereka menangis dan takjub akan keindahan pemandangan dari atas gunung semeru, berada diatas awan dan merasa dekat dengan Tuhan.  Jadi pengen mendaki nih,,, hahaha

Well, Gambarnya bagus banget, segar dimata,pemandangannya juga luar biasa sekali, ternyata ada juga tempat indah kaya gitu di Indesia….  Coba dulu nontonnya di bioskop pasti puasss banget, aku ga sempet nonton dibioskop sih dulu haissshhh…. Bytheway buat yang belom nonton, buruan nonton :v

Sunday, February 8, 2015

Bogor, Beneran kota hujan

Ok mau sedikit cerita aja mengenai cuaca hari ini, dari subuh sampe skrg benar2 ujan kagak berenti - berenti , bikin males ngapa-ngapain, iya ga sih? haha
well seperti biasa, gue mau review film yang gue nonton kemaren, mau tau film apa aja? cekidott

Ok film pertama yang aku tonton itu judulnya :

1. Apartment 1303

Dari 5 bintang mungkin aku Cuma bisa kasih 1 bintang buat film ini, hambar sekali ceritanya… pas nonton pengen langsung cepet2 tamat, menurut aku sih ga tau menurut orang lain.
Jadi film ini nyeritain Janet , seorang gadis yang ingin berpisah dgn ibunya karena sering bertengkar dengannya, lalu dia pindah ke  apartemen yang menurutnya keren, karena ada pemandangan yang indah dari balkon , ia ditempatkan di kamar 1303…tetapi ia tidak tau klo kamar yang ia tempati itu angker, dan dulu disitu ada seorang anak yang membunuh ibunya dan si anak itu bunuh diri dengan lompat dari balkon. Hari pertama, Janet sudah banyak diganggu, tubuhnya dilempar ke tembok, lalu hingga suatu hari ada hantu wanita yang menggusur dia hingga dia jatuh dari balkon dan meninggal. Kakaknya yang bernama Lara berusaha mencari tau penyebab kematian adiknya itu , karena dia yakin klo janet gak mungkin bunuh diri seperti yang polisi bilang, maka dari itu dia tinggal di kamar 1303 tersebut dan akhirnya dia juga diganggu oleh si hantu wanita itu dan diakhir cerita saat Lara hendak menyerang si hantu dengan pisau, eh ada nyokapnya dateng dan tanpa sengaja si pisau itu ketusuk ke perut ibu nya hingga ma’iot, dan akhirnya Lara dipenjara, padahal dia ga salah apapun. Begitulah ceritanya…………………menarik???

2. The Interview

Film ke-2 yang aku tonton adalah The Interview, tentang presenter amerika yang diberi kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Kim Jong Un , pemimpin Korea Utara, film ini  cukup kontroversial menurut ku, Karena difilm ini kim jong un malah dibuat  sangat nerlawanan dgn karakter aslinya, dia sangat kebarat2an, mabuk-mabukan, main cewek, dugem, bahkan sering denger lagu katy perry, dan pokoknya ga mencerminkan sosok Kim Jong Un yang asli nya, cukup melecehkan Kim Jong Un, dan denger2 sih katanya Kim Jong Un juga sempet protes sama tu film… menurutku sih film ini kategorinya comedy dan sex, anak kecil ga boleh liat, pamali.

3. Alexander and the Terrible, Horrible, No Good , Very Bad Day


Judulnya panjang amat ya -_-“ tapi gapapa dehh soalnya filmnya lumayan seruuuuu, jadi film ini nyeritain tentang anak laki-laki bernama Alexander yang selalu mendapatkan hari sial, ketika sedang makan bersama keluarga, kakak nya, ib dan ayahnya menceritakan tentang keberuntungan mereka hari ini, sedangkan alex hanya terdiam , dia sangat sedih karena hanya dia yang selalu mendapatkan kesialan. Tepat jam 12 malam, tepat saat ulang tahunnya dia berdoa sendiri didepan kue kecil yang ia beri lilin, dia berdoa semoga yang lain merasakan kesialan seperti yang ia rasakan, keesokan harinya tidak ada satupun keluarga yang mengucapkan happy birthday sama dia, dia pun sedih, tapi tak disangka-sangka, keberuntungan2 keluarganya yg kemarin mereka ceritakan, malah berbalik jadi kesialan pada hari ini. Semua menjadi kacau dan Alex pun meminta maaf karena ia menyangka semua kesialan ini akibat doa nya, tapi tentu saja keluarga nya tidak menyalahkan dia dan malah mereka merasa bersalah karena tidak merayakan ulang tahun Alex… tp diakhir cerita, akhirnya keluarganya memberikan surprise , wow ternyata mereka mengundang banyak binatang , mendatangkan banyak makanan dan barbeque, dan tak lupa  juga semua temannya datang ikut merayakan ulang tahun Alex, betapa bahagianya Alex sehingga ia berkesimpulan di hari terburuk sekalipun, pasti ada hal yang menyenangkan J

4. Oliver Twist

Ini film lama sih, tahun 2005, tapi seru banget menurut aku, dari 3 film diatas, oliver twist paling seru… film ini nyeritain bocah laki-laki yatim piatu bernama Oliver yang dipaksa untuk kerja rodi dan hanya diberi makan jatah yang cuman sedikit, karena dia minta porsi makan yang lebih, pemilik pun marah dan akhirnya dia dipindahkan ke tempat pembuatan peti mati, tapi dia tidak bertahan lama karena penjaga nya sangat galak dan kejam , padahal oliver bekerja sangat baik, hingga suatu hari seniornya menjelek-jelekan ibunya dan oliver tidak dapat menahan emosinya dan finally dia meghajar si senior yang hobi mencemooh itu hingga babak belur , pemilik pun memukul dan menghukum dia, akhirnya dia pun memutuskan untuk melarikan diri ke London.
Ketika sampai di London, dia berteman dgn bocah pencuri hingga akhirnya dia pun menjadi pencuri, mau tau kelanjutannya??? Tonton sendiri -_-

5. the chronicles of merchant.



Ini film Korea, kategori nya sedih kali ya…ada Ha Ji Won nya loh, cantik sekali di film ini. Oya jadi film ini nyeritain tentang pasangan suami istri yang rumah tangganya menjadi hancur dikarenakan sang suami akhirnya mengetahui bahwa anak pertama nya bukan anaknya, melainkan hasil selingkuhan istrinya dengan pria lain. Tak terima, maka sang suami yang pada awalnya sangat menyayangi si anak pertama itu , maka skrg menjadi membencinya si anak pertama tsb padahal anak itu sangat baik dan sangat menyayangi ayahnya. Pada suatu hari si anak menangis dan memanggil nya ayah… ayah… dan ia pun tersadar bahwa ia sayang  anaknya. Hingga suatu hari si anak terkena penyakit dan divonis akan meninggal jika tidak dioperasi, si ayah itu mati2an mencari uang untuk menyelamakan si anak, dengan mendonorkan hampir seluruh darahnya ia pun berhasil membuat anaknya sehat kembali dan diakhir cerita mereka hidup bahagia. 

Friday, February 6, 2015

Tentang Villa Toedjoeh Tjemara

Baru kelar baca novel villa toedjoeh tjemara nih karya  Donatus A. Nugroho. Hmm lumayan lah, seru…
Bacaan yang ringan, seru lah buat anak2 remaja unyu-unyu kayak gue mah , soalnya ni novel remaja banged (lah emang diman masih remaja?) umur 22 masih bisa dibilang remaja belom ya? *mikir keras*
sudah lah abaikan saja tentang status keremajaan gue, langsung aja ini cover dari novel villa toedjoeh tjemara : 
gambar ini diambil dari : www.goodreads.com

Dinovel ini ada 2 cerita, cerita pertama nyeritain tentang sekelompok remaja yang lagi berlibur dan mereka berniat ingin liburan di villa yang nyaman sehingga liburan mereka terasa menyenangkan tapi takdir berkata lain, ditengah perjalanan, becak mobil yang mereka tumpangi mogok ditempat sepi, tapi untungnya ada sebuah villa didekat situ , villa itu namanya Toedjoeh Tjemara, dilihat dari luar , villa ini terlihat sangat menyeramkan dan mereka kira villa ini kosong, ternyata ada penghuninya, kakek2 bernama Cindy Pak Lenggono, banyak kejadian2 yang ganjil terjadi di villa itu, salah satunya adalah ada bunyi sepatu pas mereka tidur, terus piano nyala sendiri, dan diakhir cerita terungkaplah ternyata keganjilan2 itu ulah dari arwah pemilik villa itu yang dibunuh oleh Lenggono si kakek2 penunggu villa.

Masih didalam novel villa toedjoeh tjemara, tp ini cerita yang ke-2,  nyeritain tentang Bulan Trisna (nama orang nih) dia menyewa sebuah villa yang sudah lama kosong , villa ini ternyata memang angker, selama Bulan menginap di villa tersebut, ia banyak diganggu, seperti saat ia tidur di loteng, eh pas pagi nya pas bangun malah di lantai bawah, ternyata ia diganggu oleh arwah pemilik villa.


Begitulah review kilat tentang novel villa toedjoeh tjemara, silahkan beli bukunya, seru loh buat nemenin kalian santai, atau bacanya pas malem jum’at gitu biar lebih ngena serem nya. Jangan lupa juga bacanya bareng pacar, biar pas baca bagian yang serem bisa langsung meluk dan cium doi. lol

Wednesday, February 4, 2015

Kamis, 5 Februari 2015

ok hari ini aku mau review tentang sebuah novel yang baru aja aku baca, butuh waktu 1 minggu buat namatinnya, soalnya emang lumayan tebel sih , 500 halaman lebih gitu, dan aku bangga bisa namatinnya (hahaha) ok langsung saja, judulnya Senja di Himalaya (The Inheritance of Loss) karya Kiran Desai...

saat baca di halaman2 awal aku masih agak bingung ini ceritanya seperti apa, agak ngejelimet, tp pada akhirnya bisa ngikutin ceritanya sampe tamat..
ok dicerita ini ada beberapa tokoh utama yang pasti sering banget diceritain sampe detail2 hidupnya, yaitu ada Sang Hakim, Juru Masak, Sai, Anjing yg bernama Mutt,Biju,Gyan dan tokoh lainnya, seru sih ni novel, berasa kebawa ke kehidupan mereka gitu pas baca, sedih, lucu, tegang, jengkel dan bahkan ada yg sedikit jorok, seperti saat menceritakan betapa jorok,kotor dan kumuhnya dapur si juru masak dan betapa jengkel nya aku sama si pemberontak, terlebih di akhir2 saat mereka menipu biju, dan juga ada kisah lucu seperti saat si sang hakim yang meraung-raung menangis kehilangan Mutt, anjingnya, tetapi dulu ke istri sendiri sangat galak dan kejam. 
Wah banyak rasa pokoknya di novel ini, pokoknya recommended deh ... 


Kemaren aku juga sempet nonton 3 film, film pertama judulnya The Maze Runner

.
Sebenernya kebetulan banget  aku emang lagi baca novel ini, nah pas ngeliat ada dvd fil the maze runner aku jadi seneng banget lah, jadinya ga usah capek2 baca novel nya kan, langsung nonton film nya aja gitu… lol
Hmm, ni film keren banget menurut aku, mau aku ceritain? Ok ceritain tapi dikit aja ya biar kalian penasaran dan nonton sendiri… haha
Jadi ceritanya tentang sekelompok remaja yang dikirim ke suatu lapangan yang dibentengi sehingga tidak bisa kabur. Seru banget liat perjuangan mereka buat kabur, melawan robot jahat, apalagi jalan buat keluar nya melewati labirin yang ada monsternya. Agak sebel sih liat yg namanya gally, udah mukanye bengis, jahat pula -_- oya disekelompok remaja ini ga Cuma bule doank, ada orang korea sama india dan lainnya juga..

Film kedua, aku nonton film korea yang katanya lagi ngehits kemaren, judulnya “Way Back Home”


Tipikal film yang sedih banget, acting si cewe yang jadi nenek  ibu juga ok banget, tapi aga kurang cocok dipasangin sama Go Soo yang jadi suaminya, terlihat jelas sekali klo si cewe jauh lebih tua -__-
tp abaikan saja lah ya, yg penting film nya bagus, dan bikin nangis T_T seenggaknya kita ikut merasakan bagaimana rasanya kita ditipu orang sampe masuk penjara, mana diluar negeri pula, terus kedutaan besarnya gak mau bantuin (sumpah jengkelll banget ngeliat si kedutaan besar itu) , jadi buat yang emosian, mending gantung diri diskip aja yg pas nyeritain si kedutaan besar nya -__- tapi seribu tapi… untungnya happy ending sih ceritanya, jadi ga terlalu nyesek.

Film ketiga yang aku tonton judulnya marmot si merah jambu


Ini film local, aku nonton ya karena ada sonya JKT48 aja sii.

sekian

Udah ah review nya, mau lanjut baca novel & film lain :p

See you next post

Monday, February 2, 2015

Senin, 2 Februari 2015

Hari ini gue namatin 2 film, film pertama judulnya the darkest hour. 

Sebenernya gue kurang suka film2 kayak the darkest hour ini, soalnya gak real, hahah gue benci kehadiran monster2 atau alien ga jelas yang emang ga ada. karna gue ga suka nonton film setengah2, maka dari itu gue mencoba namatin ntu film, dan berhasil gue nonton sampe tamat -__-
buat visual nya gue akuin emang top bgt, ngambil setting nya di Moscow, Russia. Ya buat penggila alien mungkin bakal tergila-gila bingids ama ni film.

Buat film yang ke-2 gue nonton “Catch Me If You Can” yg dibintangi Leonardo Dicaprio sama Tom Hanks…

 pemainnya aja terkenal2 maka sudah pasti ni film bagus dan emang kenyataan, gue suka banget sama ni film, 5 jempol pokoknya, ceritanya juga unik, itu nyeritain tentang Frank (Leonardo) , yg hidupnya menjadi ga bener (jadi penipu) gara2 orang tua nya jatuh miskin dan bercerai, dia pengen ngebalikin kekayaan orang tua mereka dgn cara menjadi penipu, dia bikin cek palsu, tapi berkat ketampanannya dia berhasil mencairkan cek2 palsu tersebut, dia sempat berpura2 menjadi pilot,dokter, bahkan pengacara. LOL  pokoknya cerdas banget penipuannya, bagaimana dia kabur, wah pokoknya keren deh haha
Tapi gue suka sih endingnya, walaupun dia sempat diisolasi di penjara lantaran perbuatannya itu, tp akhirnya dia dibebaskan karena keahliannya mengenali cek palsu yg sedang beredar di masyarakat, maka dia pun bekerja di agen FBI sebagai expert di bidang pemeriksaan cek asli/palsu. Dan yang pasti happy ending… oh iya film ini juga diambil dari kisah nyata. Konon orang tersebut skrg hidup bahagia dan punya 3 anak. Congrats frank WilliamAbagnale!
Oh iya gue juga skrg lagi baca novel senja di Himalaya, karya Kiran Desai. Klo gue udah kelar baca nanti gue ceritain disini ok? Sekian dulu post gue hari ini… see you next post!