wah cuacanya cerah banget ya ..... berasa summer2 gimanaaa gitu, ada yg puter lagu jadul pula, tambah dramatis banget di pagi menjelang siang ini, hahaaha
Btw selain ngomongin cuaca, seperti biasa, saya juga mau
review kilat, film yang baru selsai saya tonton, yang pertama adalah
1. Playing It Cool
Film ini menceritakan tentang seorang penulis yang sedang
kebingungan membuat naskah percintaan karena dia tidak pernah merasakan cinta
yang sesungguhnya semenjak ia ditinggalkan ibunya, tp pada suatu saat dia
bertemu gadis yang benar2 bikin dia jatuh cinta… nah ternyata si gadis itu
sudah punya tunangan… jadi si penulis merasa putus asa untuk mendapatkan si
gadis tsb, tp karena berkat dukungan sahabat2nya si penulis memiliki keberanian
untuk terus memperjuangkan cintanya, sampai2 dia nekat mau membatalkan
pernikahan si cewek, tp u know what? Ternyata pas si cewek mau nikah, si cewek
malah ngebatalin pernikahannya karena si cewek merasa, si calon suaminya tsb
tidak cocok dgn nya, singkat cerita, saat si cewek lagi termenung di tepi danau, si penulis secara kebetulan
bertemu si cewek, dan akhirnya………. Ya lu taulah endingnya bakalan gimana… yang
pasti happy ending ^^
2. Now You See Me
Menceritakan ntentang sekumpulan pesulap jalanan yang
bersatu dan membentuk suatu pertunjukan sulap yang sangat luar biasa, sampai2
penonton nya sangat banyak sekali … kehebatan pesulap ini salah satu nya adalah
bisa membobol bank dari jarak yang sangat jauh, dan u know what? Duit hasil
rampokan itu dibagikan ke penonton bak hujan duit…. Gile kan??? Pokoknya keren
abis ni film!
3. Hantu Juga Selfie
Ceritanya tentang sekelompok sahabat yang sedang berlibur,
lalu saat salah satu teman mereka hendak selfie, dia terpeleset dari atas dan
meninggal… kematian nya yg tidak wajar, membuat dia menjadi arwah gentayangan
yang demen selfie… Ya, lumayan bikin ngakak … apalagi pas mau endingnya, pas si
setan mau ngucapin perpisahan ke kodok buduk sama kambing apa gitu ya lupa…
tapi sumpah pas karakter si tukang ngompol tuh ga lucu banget L
4. Hello Ghost
Jadi film korea yang satu ini nyeritain tentang pemuda yang
mencoba bunuh diri, tp gagal… ketika ia tersadar saat dirumah sakit, ia melihat
4 arwah gentayangan, ada kakek,anak kecil,ibu2 sama om2… awalnya si pemuda tsb
merasa terganggu oleh kehadiran 4 mahluk tsb, lalu ia memutuskan untuk
mengabulkan semua permintaan para si arwah dgn syarat jika ia sudah mengabulkan
permintaan mereka tsb, mereka harus pergi, tp ternyata, setelah si pemuda tsb
mengabulkan permintaan mereka, mereka ga pergi2 dia pun marah, dan dia pergi
dari rumah. tp suatu hari, saat sedang mengobrol dengan suster di rumah sakit
yg dulu ia dirawat, tiba2 ingatan masa lalu dia muncul, dan ternyata ke empat
hantu yg selama ini mengganggu dia adalah kakek,ayah,ibu dan kakak nya sendiri,
yg dulu meninggal karena kecelakaan… sedih sih ni endingnya L
5. Darker than Night
Film ini menceritakan tentang Greta, yg mendapatkan warisan
rumah besar dari bibinya yg meninggal, lalu dia dan ke 3 sahabatnya
(Maria,Vicky, dan Pilar) memutuskan untuk menempati rumah tersebut… dari awal mereka
sudah merasakan hal2 yang ganjil, ya seperti kebanyakan film horror lainnya,
mereka meninggal satu persatu… kecuali Greta dan si pelayan… well, si hantu
tersebut ternyata masa2 hidupnya kurang menyenangkan , suaminya berselingkuh
dengan salah satu pelayan , lalu , dia membunuh si pelayan dan si calon suami tersebut…
oya setan nya ga terlalu serem sih menurut saya…
Ok deh segitu dulu review kilat dari saya………..
No comments:
Post a Comment