Sunday, February 1, 2015

i'm back , kembali ngeblog

Hallo Semuanya!!! Sudah lama banget ga ngeblog lagi, ( sebenernya sebulan yang lalu masih sempet ngeblog sih, tp itu tugas dosen!) wkwkw
Well, sebenarnya banyak kisah-kisah #ceileh yang pengen gue ceritakan selama bulan januari 2015 je belakang, termasuk tentang lamanya gue jd pengangguran #hampir 1 taon boo, terus tentang untuk pertama kalinya nilai programming gue dapat 100! #wow , terus juga untuk pertama kalinya gue potong rambut pendek banget (hampir botak) dan juga fisik gue yang jadi sedikit gemuk *keluarga dan tetangga dikampung 100% pada bilang gue gemuk* LOL dan juga buat pertama kalinya dalam hidup gue bisa namatin hampir 7 novel dalam 1 bulan #biasajaasih dan banyak kisah lain yang gak sempet gue tulis, baik di blog atauoun di diary *hiks… tapi gue mulai skrg berniat mau aktif ngeblog lagi, #klo Tuhan mengizinkan pengennya tiap minggu minimal 3 kali postingan…

Bukan apa2 sih tapi gue selalu merasa klo kisah kita diabadiin dalam bentuk tulisan nanti nya secara sadar tidak sadar ternyata hidup yg kita lalui ternyata berwarna, kita jadi menyadari bahwa hidup kita gak datar2 aja seperti yang biasa kita bayangkan… itu sih menurut gue ya, soalnya gue ngerasa tahun 2014 bener2 tahun yg hampa buat gue karna gue sebelumnya ngelewatin hari-hari di tahun tersebut dgn asal2an … ga dihayati… jadinya gak ada makna, coba klo di tahun tersebut gue tulis semua kejadian yang menurut gue ga datar, pasti ada banyak kejadian2 menarik yang bisa bikin gue tambah bersyukur akan hidup yang telah Tuhan berikan sama gue.

Dan sebelumnya gue ga pernah bikin target entah buat tahun ini, tahun depan dan masa depan jadinya gairah hidup gue sedikit berkurang, nah sekarang gue mau bikin target , dan ini lah target gue di tahun 2015 :

-         - Pengen dapat nilai yang bagus di semester 4
-          -Pengen punya IPHONE  !
-          -Pengen bikin pesta kecil buat ulang tahun gue bareng marchatamonpotbi
-          -Pengen tamatin minimal 100 novel /buku di tahun 2015 ini !
-          -Pengen nambah kosakata bahasa inggris dan mandarin, minimal tahun ini dpt 500 kosakata baru
-          -Semoga tabungan menggendut (jgn badan doang yg gendut) hahaha
-          -Semoga Toko rame
-          -Semoga semakin sehat dan semua penyakit menghilang ditarik alam
-          -jalan-jalan keluar negeri, atau minimal keluar kota lah. Haha
-         - Dan Semoga sifat pemalu gue ilang! Hahah

Mungkin segitu dulu aja deh buat harapan2 ditahun 2015 ini, optimis bisa terkabul J

oya ini ada sedikit penampakan gue dengan rambut baru gue yg cepak ala tentara korea utara

well See you in the next post yak, bye-bye fellas :p

No comments:

Post a Comment