Sunday, February 15, 2015

Di siang yang panas tapi mendung ini , saya akan sedikit mereview tentang 3 film yang kemarin dan hari ini saya tonton, film pertama adalah :
1. Captain Philips

Film ini rekomendasi dari kakak gue, walaupun emang seru ceritanya, tapi agak nyesek pas mau tamat eh kasetnya malah rusak, haaaishh -___-
Ok jadi captain Philips ini nyeritain tentang perjalanan kapal container yang berlayar  menuju Mombasa, Kenya, tapi diperjalanan mereka di serang oleh pembajak dari Somalia, setelah melakukan daya & upaya agar si pembajak itu tidak dapat menaiki kapal, ternyata usaha itu sia-sia, si pembajak berhasil memanjat ke kapal dan mulai melakukan aksinya. Mereka mengeluarkan senapan dan menyampaikan ‘maksud’ mereka, mungkin ga bakal seru klo saya ceritain semua, kalian nonton sendiri ya…

2. Buddy Hutchins

Nyeritain tentang aksi balas dendam seorang pria yang sudah dikhianati istri dan anak laki-lakinya, juga dikhianati oleh abangnya, dan bahkan dikhianati oleh ayah yg ternyata pamannya sendiri, oya dia juga dibuat tertekan oleh orang yg menagih hutang, maka dari itu mereka yg saya sebutkan diatas di bunuh satu persatu, kecuali istri dan anak laki-lakinya. Banyak adegan sadis… tp seru loh!

3. Santa Barbara


Jung-woo adalah seorang direktur music , bekerja sama dengan soo-kyung , dalam proyek sebuah  iklan, tetapi  lama kelamaan mereka semakin dekat dan jung woo mulai naksir soo-kyung, tp suatu saat jung-woo membuat soo-kyung kecewa, tp singkat cerita, mereka balikan lagi, terus dapet proyek buat iklan yang baru , bikinnya di santa Barbara, jadian beneran deh disana… tamat deh

No comments:

Post a Comment