Monday, February 2, 2015

Senin, 2 Februari 2015

Hari ini gue namatin 2 film, film pertama judulnya the darkest hour. 

Sebenernya gue kurang suka film2 kayak the darkest hour ini, soalnya gak real, hahah gue benci kehadiran monster2 atau alien ga jelas yang emang ga ada. karna gue ga suka nonton film setengah2, maka dari itu gue mencoba namatin ntu film, dan berhasil gue nonton sampe tamat -__-
buat visual nya gue akuin emang top bgt, ngambil setting nya di Moscow, Russia. Ya buat penggila alien mungkin bakal tergila-gila bingids ama ni film.

Buat film yang ke-2 gue nonton “Catch Me If You Can” yg dibintangi Leonardo Dicaprio sama Tom Hanks…

 pemainnya aja terkenal2 maka sudah pasti ni film bagus dan emang kenyataan, gue suka banget sama ni film, 5 jempol pokoknya, ceritanya juga unik, itu nyeritain tentang Frank (Leonardo) , yg hidupnya menjadi ga bener (jadi penipu) gara2 orang tua nya jatuh miskin dan bercerai, dia pengen ngebalikin kekayaan orang tua mereka dgn cara menjadi penipu, dia bikin cek palsu, tapi berkat ketampanannya dia berhasil mencairkan cek2 palsu tersebut, dia sempat berpura2 menjadi pilot,dokter, bahkan pengacara. LOL  pokoknya cerdas banget penipuannya, bagaimana dia kabur, wah pokoknya keren deh haha
Tapi gue suka sih endingnya, walaupun dia sempat diisolasi di penjara lantaran perbuatannya itu, tp akhirnya dia dibebaskan karena keahliannya mengenali cek palsu yg sedang beredar di masyarakat, maka dia pun bekerja di agen FBI sebagai expert di bidang pemeriksaan cek asli/palsu. Dan yang pasti happy ending… oh iya film ini juga diambil dari kisah nyata. Konon orang tersebut skrg hidup bahagia dan punya 3 anak. Congrats frank WilliamAbagnale!
Oh iya gue juga skrg lagi baca novel senja di Himalaya, karya Kiran Desai. Klo gue udah kelar baca nanti gue ceritain disini ok? Sekian dulu post gue hari ini… see you next post!

No comments:

Post a Comment