Wednesday, April 12, 2017

Tuhan, Sang Penulis Skenario yang Misterius

Tuhan, Dialah sang pencipta alam semesta beserta isinya. Ia sudah merancang segala-galanya dengan amat baik. Dari yang terbesar sampai yang terkecil. Dari peristiwa yang besar sampai peristiwa yang sangat kecil.

Bahagia, Sedih, Kebahagiaan, Kesulitan, Suka, Cita, semuanya telah Dia rencanakan. Dengan tujuan yang entah untuk apa karena kita hanyalah mahluknya yang tidak memiliki kemampuan untuk membaca masa depan. Sabar saat bahagia, sabar saat sedih, itulah jalan terbaik. Karena Tuhan maha pengasih dan maha penyayang, aku percaya apa yang Dia rencanakan untuk kita adalah yang terbaik.

Walaupun terkadang Dia membuat orang-orang disekitar melakukan perkataan-perkataan yang menyakitkan terhadap kita, kita harus sekuat mungkin bersabar karena itu adalah cobaan dari-Nya, bisakah kita tetap berprasangka baik terhadap-Nya?

Tuhan, ingin sekali aku berada dipelukanMu, ingin sekali aku menangis dipelukanMu, aku merindukanMu Tuhan... aku mencintaiMu Tuhan.
Tuhan, izinkan aku kelak bersamaMu.

Gunung Batu, Bogor
Kamis, 13 April 2017

Diman, (Masih) 24

No comments:

Post a Comment