Tuesday, December 25, 2018

Seandainya Terlahir Kembali



terkadang aku berandai-andai
jika aku terlahir kembali
dan diberi kesadaran penuh akan kehidupan yang
telah aku lalui sekarang
maka yang akan aku lakukan adalah :

1. tidak melakukan hal-hal bodoh
-dulu suka nonton tv dari deket, baca komik sampe lupa waktu, alhasil mataku minus
 terus pake kacamata kk ku yg minus agak tinggi, alhasil mata ku jadi minus tinggi beneran
 mungkin klo ak terlahir kembali ak gak akan melakukan hal2 bodoh itu

2. belajar yang serius saat SD, SMP dan SMA sehingga dpt beasiswa keluar negeri

3. belajar banyak bahasa asing dari umur 5 tahun

4. Ngga terlalu menanggapi komentar2 bodoh orang lain

5. Rajin olahraga, minimal joging tiap pagi

7. Nulis diary

8. Fotoin semua kejadian2 saat kecil
    aku sadar itu 1 hal yang sangat ak sesalkan..... ak hanya punya sedikit foto2 kenang2an saat kecil,
    karena mama ku waktu itu bakar atau buang foto2 berharga wkt itu dan ak diem aja karena aku
    pikir ga akan nyesel :(


dan banyak lagi...

hmmm, jadi berandai-andai..

tapi seenggaknya skrg diumur 26 ini semoga aja aku masih bisa memperbaiki semuanya

klo kalian gimana?

No comments:

Post a Comment