Saturday, February 13, 2016

Reply 1988 Ending

Well, hari ini saya sempat namatin reply 1988... dan ending nya bikin baper.... sedih , nangis gitu aja, hahaha gimana ya aku dari awal bener2 udah menghayati ni drama, kayaknya jiwa ku ini udah bener2 berasa tinggal di ssamun-dong itu, terus begitu ngeliat kompleks samun-dong tersebut dihancurin kayaknya berasa perih banget hati ini... Berantakan...  karena teringat begitu banyaknya kejadian2 mengharukan yang terjadi disitu,( oh tidak ... jadi pengen nangis lagi T___T huhuhu...)

 apalagi keinget tiap pagi deok  sun , jung hwan dkk pergi sekolah , atau keinget pas  lagi pada ngumpul di kamar taek T_T atau pas lagi sepi jalanannya di pake pacaran sama sun woo + bora T_T huaaaa rasanya sedih bgt, bikin baper asli... untung ga nonton bareng cewek ku T___T  aduh ni parah drama...



 aku pengennya bekas syuting itu ga dihancurin lah, harusnya dijadiin tempat wisata buat fans, secara penggemar drama ini udah membludak banyak banget , blom lagi banyak artis yg juga nonton... trus katanya biaya pembuatan komplek ini tuh habis 10 Miliyar... 

well, ini drama ke-2 yang endingnya berhasil bikin aku baper dan sulit dilupain (sebelumnya drama Memories of Bali yg endingnya bikin aku shock #tsahhh ) 


well sampai kapanpun aku gak akan pernah ngelupain drama ini, deoksun, taek, junghwan, sunwoo, dongryong, bora, jung bong, no eul, trio macan ssamun-dong, dan bapak2 ssamundong, dan si kecil jinjoo, even si dua sahabat deok-seon yg slalu bikin saya ngakak, hahahah pokoknya ga bakal lupa, makasih udah pernah mengisi hari2 ku pas pulang kerja jadinya ada hiburan karena nonton drama ini, haha senangnya...

sekali lagi, TERIMAKASIH REPLY 1988 :******

No comments:

Post a Comment