Sunday, May 24, 2015

GUILTY ( Film Hongkong )

ini adalah film hongkong kedua yang saya tonton di tahun 2015, sebelumnya saya udh nonton from vegas to macau II ,  sbnrnya saya lebih suka nonton film china/taiwan, soalnya bahasanya kan mandarin, jd bisa nonton sekaligus nambah2 kosakata mandarin saya gitu kan, klo film kayak hongkong ni bhs nya kan cantonese, klo yg bisa hokkien mungkin bakal lebih paham, beda ama saya @_@

nah tapi karna cover filmnya bagus, ya saya jadi tergoda pengen nonton, ni cover filmnya :

keren kan.... misterius2 gimanaaa gitu, kerennnnnn ><


nah jadi film ini nyeritain tentang seorang pria pembunuh bayaran yang membeli seorang pelacur bernama ting-ting sehingga si pelacur tersebut jadi keluarganya dan tinggal di rumahnya yang sangat jelek, kepada ting-ting si pria ini mengaku klo pekerjaannya hanya seorang tukang daur ulang sampah. 

selama tinggal serumah dgn pria tsb, ting2 seringkali berprilaku aneh, contohnya saat pria tsb membelikan dia ikan, eh ikan tsb pas di simpan dirumah malah disiksa sama kawat terus di foto, udah gitu ting-ting juga pernah nyabutin gigi temen sekolahnya pake tang, ngeri sumpah >< bnyk lg kelakuan dia yg aneh lainnya.
tp si pria pembunuh bayaran ini lebih aneh menurut saya,serem sih tepatnya, muka nya terdapat luka bakar yang membuatnya tampak seperti monster.

awalnya sih saya heran, cewek secantik ting2 kok mau tinggal serumah ama pria pembunuh bayaran itu, soalnya selain dia suka membunuh, mukanya juga seram sekali, saya penasaran sekali dan ternyata kita menemukan jawabannya di akhir film. ternyata eh ternyata... udah ah ga mau ceritain, takut kalian nanti nonton nya gak seru,, hahah

3 comments:

  1. Mampir juga ke blogku ya di : http://schoollove.getenjoyment.net

    ReplyDelete
  2. Spoiler aja kali bang, dari tadi aku searching utk spoiler film ini.

    ReplyDelete