Wednesday, October 25, 2017

Sinopsis Film The Babysitter (2017) (Barat)

The Babysitter (2017) (Barat)


wikipedia.com

[konten ini berisi spoiler, jadi buat yang belum nonton mending baca sedikit aja jangan sampe kelar, biar pas nonton seru yekan,, penasaran :p ]


Waktu pertama lihat covernya, saya pikir ini bakal menjadi film yang hot dan sexy, dan memang di menit2 awal ceritanya normal2 saja, sampai tiba di menit 20-30 ceritanya mulai berubah menjadi film yang cukup menyeramkan dan menegangkan.

okay jadi film ini tuh nyeritain seorang bocah laki-laki cupu yang masih dijaga oleh seorang babysitter, si bocah ini awalnya suka ama si babysitter, karena memang doi cantik dan bahenol, pokoknya cowok manapun liat dia pasti suka... sampai suatu hari, orang tua si bocah pergi jalan-jalan ke luar kota, jadi tinggal ber-2 lah dia ama si babysitter itu, singkat cerita setelah bersenang-senang dirumah dgn si babysitter, tiba2 si babysitter ngasih dia minuman, yang si bocah curiga jgn2 itu obat tidur, dan akhirnya si bocah tdk minum minuman tersebut sampai tengah malam dia curiga apa sih yang dilakukan si babysitter. dan akhirnya dia memergoki si babysitter dengan teman2nya sedang melakukan ritual untuk setan dengan meminum darah dari korban yang mereka dapat, yang entah darimana dia bawa ke rumah si bocah.

melihat kejadian tersebut tentu saja si bocah ketakutan dan dia pun berniat kabur, tapi akhirnya tertangkap dan disinilah mulai terjadi kejar2an antara si bocah dengan genk si babysitter, dengan keberuntungan akhirnya si bocah bisa membunuh mereka satu persatu.

kejadian paling  lucu di film ini menurut saya adalah ketika salah satu teman si babysitter kena tembak di payudaranya yang sebelah kiri, bukannya menangis karena kesakitan, orang ini malah menangis karena dia sedih nanti tidak akan ada cowok yang mau menghisap p*ting nya. Hahahhah dasar aneh.
Ya jadi begitulah cerita singkat dari film ini, lumayan menghibur, kalian harus nonton sih, dari pada bete, karena film ini walaupun menegangkan tapi banyak bikin ketawa juga.
Selamat menonton.

1 comment: