Saturday, October 7, 2017

Apa ya cita-citaku?

Jika ada orang yang bertanya : "Diman, cita-cita kamu apa?"
mungkin aku bakal terdiam seribu bahasa, karena jujur sampai saat ini aku masih bingung dengan apa cita-citaku.
kata orang, cita-cita adalah suatu pekerjaan yang kita senangi dan dapat menghasilkan uang sehingga masa depan kita terjamin. lantas apa ya pekerjaan yang aku senangi? jadi dokter? no. Guru? no. Astronot? -__-
entahlah aku tidak tau, yang aku tau, cita-cita ku adalah ingin menjadi orang yang mempunyai banyak uang sehingga aku bisa jalan-jalan ketempat yang menarik dan bisa makan makanan enak setiap waktu. apakah itu termasuk cita-cita? atau lebih ke mimpi? 
untuk menjadi orang yang mempunyai gepokan uang tentu aku harus melakukan sesuatu, salah satunya bekerja. dan aku merasa tidak ada satu pun pekerjaan yang aku senangi, ya karena aku memang tidak mempunyai cita-cita. aku selalu cemas dan stress memikirkan hal ini. aku sempat menemukan passion ku, beberapa bulan yang lalu, tetapi setelah menjalani passion tersebut ternyata masih boring, hahahha yah memang karena aku pemalas (?) jangan ditiru ya.
lalu apa rencanaku selanjutnya? 
jawabanku adalah : TERUS BERJALAN. karena aku percaya, aku lahir didunia untuk melengkapi keberlangsungan seluruh alam semesta ini.


8 Oktober 2017   (09:32am)
Diman Nurjaman
Bukit Cimanggu City, Bogor

No comments:

Post a Comment