Wednesday, October 25, 2017

Sinopsis Film China, The Adventures (2017)

The Adventures (2017) (China)


saya menonton film ini karena ada Andy Lau dan Shu Qi, yang mana mereka adalah idola saya, terlepas dari ceritanya menarik atau tidak, saya akan tetap menonton nya, hahaha

tapi setelah saya menonton, saya pikir ini merupakan film yang menurut saya, sangat bagus, terutama keahlian mereka dalam mencuri, yang mana mereka menggunakan alat-alat yang super canggih yang bisa membuat mereka menerobos tempat yang super aman sekalipun.

okay kita langsung saja ke inti cerita, jadi ada sekelompok pencuri, beranggota 3 orang, yang mana mereka akan mencuri sebuah perhiasan yang sangat langka dan diincar oleh banyak orang, tetapi kendalanya, si pemilik perhiasan tersebut menyimpan barang itu ditempat yang sangat rapat dan tersembunyi, akhirnya salah satu dari pencuri tersebut yang bernama Red (diperankan oleh Shu Qi) akhirnya mencoba untuk merayu si pemilik perhiasan itu dgn berkenalan dan mengenalnya lebih dekat, karena dia cantik akhirnya dia berhasil mendekati org tersebut, dan singkat cerita akhirnya mereka berhasil mencuri perhiasan tersebut, tetapi ada banyak kendala lain, yang membuat petulangan mereka semakin berliku dan sangat seru untuk ditonton, dengan pemain2 yang sudah senior, film ini menjadi film yang sangat luar biasa keren dan wajib kita tonton. 

okay guyss kali ini saya tidak akan menceritakan semua, nanti kalian nontonnya jadi gak seru, hahaha

anyway, SELAMAT MENONTON!

No comments:

Post a Comment