Tuesday, July 3, 2012

My Diary 4 Juli 2012

hello minna san! aku masih hidup ternyata! hehehe
hmm, gak kerasa udah bulan juli lagi... thats mean saya udah 4 bulan berada di tempat ini
senang,bahagia,jenuh,stress,tawa,canda,tangisan,cemas di bulan juni sudah saya lalui dengan baik! :-)
thanks to Allah ... aku masih bisa melanjutkan perjalanan ini, :-)
terima kasih atas semangat yg selalu kau tanamkan di jiwa ini... walaupun terkadang negative think selalu tiba2 muncul, aku harus mulai bisa berfikiran positive!
well, sekarang2 ini saya banyak mendengarkan lagu2 Morning Musume dan Arashi (嵐)
lagu mereka benar2 great! coba dengarkan : Furusato By Morning Musume, enak sekali lagunya... masih terasa khas japanese song nya... dan yg paling sering saya dengarkan judulnya Aruiteru, saya sangat menyukai lagu ini, karena memberi saya semangat dalam menjalani hidup! yeah, inti dari lagu ini adalah mengajak kita untuk terus berjalan... mengarungi hidup, selangkah demi selangkah menuju masa depan. apapun yg terjadi, terus saja melangkah! so ketika saya merasa putus asa, saya selalu mendengarkan lagu ini. dan lagu Arashi juga tidak kalah bagus... yg judulnya Dear My Friend bagus banget! soul nya dapet... yg judulnya Happiness juga bagus! =)wahhh pokoknya lagu2 itu sering saya putar tiap hari (=^0^=)ok deh segini dulu aja postingan hari ini... ja.. mata ne! 

No comments:

Post a Comment