Friday, June 8, 2012

My Diary June 9th, 2012

Saat ini, seperti biasa aku sedang duduk didepan komputer, sambil mendengarkan lagu Mika Nakashima - Find The Way, entah kenapa saat ini lagu ini pas banget buat didengar...
yeah, komputer dan musik adalah 2 benda yang paling sering menemaniku.
diluar cuaca mendung, dan aku hanya sendiri dirumah,temanku baru saja pergi mengunjungi ayahnya...
seperti biasa, aku merasakan kehampaan... aku merasa otak ku tidak bisa berpikir dengan baik, apakah itu efek stres? gak ada semangat sama sekali... sekalinya ada semangat,dalam hitungan menit semangat itupun menghilang kembali... ya,aku seperti kehilangan semangat hidup. Tapi.... sehancur-hancurnya diriku, aku tidak akan pernah mencoba bunuh diri, kenapa? karena selama raga ini masih bernafas dan masih bisa bergerak aku ingin melakukan apapun yang belum pernah aku lakukan... dan aku percaya Tuhan selalu ada untukku ....

No comments:

Post a Comment