Saturday, December 16, 2017

Mengatasi BCA Mobile Yang Tidak Bisa Menambah Daftar Rekening

Suatu hari saat saya hendak mentransfer uang ke saudara saya melalui BCA mobile, saya dibuat pusing karena saya tidak dapat menambah daftar rekening / daftar transfer, segala cara saya coba, tetapi nihil tidak ada yang berhasil, lalu besok pagi nya pun, saya menelpon customer service BCA, disana saya memberikan keluhan mengenai apa yang saya alami, setelah mendengar keluhan saya sang CS pun memberikan saya tips dan trik untuk mengakali permasalahan tsb, yaitu dengan :

Pada saat menambah daftar transfer, jangan menggunakan wifi, tapi pakai saja data internet kartu kita, DENGAN SYARAT : "ganti sinyal 4G menjadi 3G"
dan simsalabim abrakadabra.... jrengg.. jrengg.... saya pun berhasil menambahkan daftar rekening ;D
ternyata simpel sekali saudara-saudara... silahkan bagi anda yang mengalami kendala seperti yang saya alami untuk segera memakai cara tersebut, itu berhasil 100%.

Ok baik saudara-saudara, tolong beri komentar jika postingan ini bermanfaat :)
Terimakasih


Bukit Cimanggu City, Bogor
16 Desember 2017, 15:51
(Hujan Deras)

No comments:

Post a Comment