Thursday, May 1, 2014

Bagaikan Robot Rusak.

Hai bloggers, apa kabar? hehe akhirnya nge-post lagiii.biasanya ngeblog pas suasana lagi bete atau happy, klo skrg ngeblog dgn suasana pgn mati. ( seremm )hahah tp menurut gue wajar, semua orang pasti ada kalanya pgn mati, dan  keluar dari semua beban yang mereka miliki. well ... akhir2 ini gue memang merasa tertekan, diantara 2 keputusan yg amat berat buat gue, rasanya pgn lari dari 2 keputusan itu, tapi itu artinya gue kalah. kenapa gue ga bisa milih 2 keputusan itu? karena gue masih dihantui takut akan "PENYESALAN" dan "KESEDIHAN" juga "PERPISAHAN" ... rasanya sakit dada ini, kdg rasanya pgn dicabut nyawa pas lagi tidur, jadi pas bangun2 udah di Surga. gue jadi teringat salah satu lagu JKT48 di setlist terbaru mereka : 
Meskipun diriku miliki impian
Berlari sekuat tenaga ke sana
Tempatku selalu tidak ada di dalam peta masa depan
Meski pun diriku miliki impian
Tak kan takut pada kesendiran
Karena tujuan yang tidak terlihat
Tolong bellilah kesedihan dan cintaku ini


( sepenggal lirik dari JKT48 - Gadis Penjual Air Mata )

kadang rasanya gue takut sama hari esok... gue takut... 

kadang gue berpikir nekat demi menghentikan kedepresian ini... 
berat badan turun, otak susah dipake mikir... bener2 kayak robot rusak

Tapi bagaimanapun, aku masih punya Tuhan,,,


Tuhan, aku percaya, ini merupakan salah satu masa masa hidup yg Engkau rancang untuk masa depan bahagia ku, , hingga di masa depan nanti aku hanya tertawa ketika aku membaca tulisan ini :) 

No comments:

Post a Comment