Tuesday, February 12, 2013

Lagunya KARA - I'll Write You A Letter (((*0*)))♬


hati ini saya akan membahas salah satu lagu favorit saya ! (≧▼≦○

judulnya I'll Write You A Letter (Aku akan mengirimi km Surat) dan penyanyinya adalah KARA. (*0*)

KARA memang terkenal dengan lagu2 nya yg easy listening ♪

jujur aja saya hampir suka sama semua lagu mereka, karena memang enak sekali! (*^o^)

tp ada 1 lagu yg alunan musiknya yg bener2 bikin saya tersentuh   :')

yaitu lagu yg sedang saya bahas ini , "i'll write you a letter"

walaupun tidak tahu apa arti keseluruhan dari lagu ini, tp alunan musiknya bener2 meresap dihati >_<♪

ditambah suara mereka yg merdu ~ wah mantap bgt dah ni lagu  (≧▼≦○〃

MV-nya juga unik, lukisan pasir yg ada ceritanya gitu (≧▼≦○〃♪

genre dari lagu ini jazz2 classy gitu, enak bgt didenger pas lagi santai atopun pas mau tidur! (^-^*)

pokoknya saLut deh sama yg ciptain Lagu ini!  ♪(^ω^)







No comments:

Post a Comment